Drama Korea Baru, ‘Ms. Hammurabi’ dan 5 Hal yang Pasti Bikin Kita Tertarik Buat Nonton!

By Indah Permata Sari, Senin, 28 Mei 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Kamu sudah nonton drama Korea Ms. Hammurabi girls? Kalau belum, berarti kamu harus tahu beberapa hal di bawah ini yang pasti bisa bikin kita jadi pengin banget nonton drama ini!

Ini dia drama Korea baru, ‘Ms. Hammurabi’ dan 5 hal yang pasti bikin kita tertarik buat nonton!

L kita ketahui adalah idol yang jua dengan serius merambah dunia akting. Nah di drama ini, kita bisa melihat penampilan L dengan tampilan smart face-nya karena dia berperan sebagai Im Ba Reum, seorang hakim muda yang cerdas dan berbakat.

Go Ara dan Sung Dong Il sebelumnya pernah bertemu sebagai anak dan ayah di drama Reply 1994. Di drama Ms. Hammurabi ini, Go Ara berperan sebagai Park Cha Oh Reum dan Sung Dong Il sebagai Han Se Sang. Oh Reum adalah hakim pembantu, dan dia ada di bawah arahan Han Se Sang yang merupakan ketua hakim. Hubungan mereka sudah seperti ayah dan anak juga lho di drama ini!

(Baca juga : )

Dari drama ini, kita bisa mlihat seperti apa kehidupan seorang hakim. Mereka enggak hanya sekedar memberikan putusan saja, karena mereka harus meninjau kasus dengan sangat cermat sebelum masuk ke ruang sidang. Enggak jarang, mereka juga terjun langsung ke lapangan untuk melihat kasusnya lho. Keren!

Seorang hakim, tugas dan tanggungjawabnya adalah memberikan putusan di sebuah persidangan. Nyatanya, putusan tersebut enggak diambil dengan mudah, dan ada banyak sekali pertimbangan dengan melihat fakta dan enggak menutup hati serta perasaan mereka.

(Baca juga : ?)

Kita bisa melihat bahwa Oh Reum yang diperankan oleh Go Ara adalah sosok cewek yang periang, ceria, dan bisa membawa suasana jadi menyenangkan. Selain itu, Oh Reum adalah orang yang sangat mudah merasa empati, dia enggak menyerah untuk memperjuangkan kebenaran dan bersikap seadil mungkin.