Nick Jonas Dikabarkan Pacaran dengan Aktris India, Priyanka Chopra. Intip Infonya!

By Debora Gracia, Rabu, 30 Mei 2018 | 06:03 WIB
Beneran jadian atau enggak, ya? (Debora Gracia)

Nick Jonas dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris asal India yang sukses berkarier di Amerika, Priyanka Chopra. Bukan tanpa alasan, penyanyi dan aktris ini terlihat menunjukkan kebersamaan dalam beberapa kesempatan terakhir, sehingga kabar mereka berdua pacaran pun enggak bisa dielakkan.

Yuk, intip info selengkapnya!

Tampil bersama dalam beberapa acara

Semua dimulai saat Nick dan Priyanka menghadiri acara Beauty and the Beast Live in Concert di Hollywood Bowl, Los Angeles, meskipun enggak menunjukkan kemesraan, tapi mereka saling terlihat dekat satu sama lain. Belum berhenti sampai di situ, Nick dan Priyanka terlihat bersama juga saat nonton Los Angeles Dodgers, sebuah tim baseball asal Amerika.

Puncaknya, terlihat foto Nick dan Priyanka bersama beberapa teman lainnya saat merayakan Memorial Day Weekend. Di foto tersebut ada juga beberapa seleb lainnya, yaitu Chord Overstreet, Wilmer Valderrama, dan Glen Powell. Menurut sumber yang dilansir dari Us Weekly, Nick dan Priyanka terlihat dekat dan saling bahagia saat bersama dan mereka enggak malu menunjukkan di depan orang lain. Mereka malah ingin menunjukkan kebahagiaan mereka.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Buktikan Cewek Lebih Tua itu Enggak Masalah!)

Pertemuan perdana Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra pertama kali bertemu di acara Met Gala 2017. Keduanya foto bersama di red carpet, dan Priyanka mengakui hal tersebut dilakukan karena keduanya sama-sama mengenakan pakaian rancangan dari Ralph Lauren.

Waktu diwawancarai oleh Jimmy Kammel, Priyanka sempat disinggung apakah ia nge-date dengan Nick setelah acara Met Gala, dan ia menjawab, "Kami berada di meja yang sama dan saling mengenal satu sama lain. Dan dia (Nick Jonas) bertanya, 'Hey, kamu mau pergi bersama?', aku pun menjawab 'Yeah, okay. Ayo, pergi bersama.' Sepertinya itu bekerja dengan baik."

Bisa jadi ini tanda kalau mereka jadi dekat setelah acara Met Gala 2017, ya, girls.

(Baca juga: 8 Kontroversi Met Gala Paling Heboh Sepanjang Masa. Bikin Enggak Nyangka!)

Perbedaan usia yang cukup jauh

Hal yang jadi menarik dari Nick dan Priyanka, kalau mereka beneran pacaran, bukan hanya lintas profesi di antara keduanya, tapi juga perbedaan usia yang cukup jauh. Priyanka Chopra tahun ini berusia 36 tahun dan Nick Jonas tahun ini berusia 26 tahun. Tapi sepertinya perbedaan usia 10 tahun enggak menghalangi mereka untuk menjalin hubungan, ya!

Nick Jonas sendiri terakhir pacaran dengan Olivia Culpo dan mereka sudah putus di tahun 2015. Nick pernah dekat dengan beberapa seleb lainnya, seperti Kate Hudson dan model Georgie Fowler.