7 Akun Instagram Pribadi Anggota Kerajaan yang Wajib Kita Follow

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 30 Mei 2018 | 07:11 WIB
Hussein bin Abdullah (Kinanti Nuke Mahardini)

Media sosial yang ada saat ini tentunya mempermudah kita untuk melakukan interaksi dengan publik figur atau seleb idola. Salah satu media sosial yang populer digunakan ialah instagram.

Melalui instagram, kita bisa melihat keseharian seleb favorit dan publik figur, termasuk anggota keluarga kerajaan. Berikut 7 akun instagram pribadi anggota kerajaan yang wajib kita follow.

(Baca juga: Nick Jonas Dikabarkan Pacaran dengan Aktris India, Priyanka Chopra. Intip Infonya!)

Rania Al-Albdullah adalah permaisuri Yordania dari istri Rajaa Abdullah II. Melalui akun instagramnya @queenrania, ia membagikan kesehariannya sebagai seorang ratu Yordania. Sosoknya yang cerdas dan peduli membuat Queen Rania sering bergerak dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

Hussein merupakan anak sulung sekaligus pewaris takhta Kerajaan Yordania. Usianya yang baru 23 tahun ditambah tampilannya yang menawan membuat kita wajib follow akun instagramnya, @alhusseinjo.

Pewaris takhta dari Swedia, Pangeran Carl Philip belum lama ini membuka instagramnya untuk publik. Keseharian keluarga Pangeran Philip dengan keluarganya bisa kita lihat di akun @prinsparet.

Saudari Pangeran Philip, Princess Madeleine sudah membuka instagram pribadinya untuk publik pada Maret lalu. Sama seperti akun Pangeran Philip, kita bisa melihat keseharian Princess Madeleine melalui akun @princess_madeleine_of_sweden.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Karakter Aslinya Mirip dengan Peran Mereka di Film. Kamu Setuju?)

Akun Pangeran yang berasal dari Yunani dan Denmark dengan nama @achi_of_greece ini wajib kita follow. Melalui akun ini kita bisa melihat keseharian keluarga kerajaan Yunani.

Sama seperti kakaknya, Pangeran Constantine membuka akun instagram pribadi miliknya. Fyi, Pangeran Constantine ini baru akan berusia 20 tahun, girls!

Pangeran yang berasal dari Brunei Darussalam ini sempat menjadi perhatian netizen Indonesia saat ia berkunjung ke Indonesia bersama ayahnya. Akun @tmski merupakan akun Pangeran Mateen yang wajib kita follow.

(Baca juga: Kendall Jenner Dikabarkan Berkencan dengan Pemain Basket Ben Simmons. Intip Infonya!)