4 Body Mist Lokal dengan Aroma Natural, untuk Badan Wangi dan Segar Seharian!

By Ifrani Rani, Jumat, 1 Juni 2018 | 06:30 WIB
Grid.id (Ifrani Rani)

Dengan harga yang relatif lebih terjangkau dari parfum, body mist juga ampuh membuat badan kita segar sepanjang hari. Dan saat ini banyak body mist brand lokal yang memiliki kualitas bagus dan bisa disandingkan dengan brand luar negeri. Tapi tetap saja tidak boleh sembarangan memilih aroma, coba gunakan 4 aroma floral dan tumbuhan beikut ini, dijamin badanmu akan wangi dan segar sepanjang hari!

1. Shine (Adorable Beauty) - Wardah Body Mist 

Produk Wardah mempunyai daya tarik sendiri, seperti memiliki label halal, produknya berkualitas, harganya terjangkau, dan sangat mudah untuk ditemukan. 

Tidak hanya produk lipstik atau bedak yang laris dipasaran, tetapi body mist Wardah pun juga sudah muali dilirik oleh para cewek di Indonesia. Untuk body mist, Wardah memiliki 5 varian aroma, dan salah satunya adalah Shine. Shine memiliki aroma hutan tropis yang segar dan menenangkan. Selain itu, juga memiliki aroma dedaunan yang simpel dan tidak terlalu menyengat, sangat pas untuk membuat badan menjadi segar dan rileks. 

2.  Strawberry-Bali Ratih Body Mist

Salah satu ciri khas dari Bali Ratih adalah wewangian yang natural dan menggunakan bahan-bahan dari alami. Jika suka dengan aroma buah-buahan yang menyegarkan, wajib untuk mencoba aroma strawberry dari Bali Ratih.

Aroma segar ini memiliki sedikit sensasi aroma floral yang akan membuat tampilan kita lebih fresh dan sweet. Untuk masalah ketahanan, body mist ini hanya mampu bertahan 2-3 jam setelah pemakaian, namun jika kita juga menggunakan lotion yang beraroma sama dengan body mist ini maka ketahanan wanginya akan semakin lama.

(Baca juga: Supaya Selalu Segar, Ini Aroma Body Mist yang Cocok Berdasarkan Zodiak)

3.  White Rose - Bali Ratih Body Mist 

Salah satu body mist yang menjadi favorit dari Bali Ratih adalah White Rose. White Rose ini memiliki aroma yang lembut dan feminin. Sama seperti namanya, White Rose memiliki aroma floral yang lembut dan memikat. 

Sama seperti aroma strawerry dari Bali Ratih, kita juga harus menggunakan lotion yang senada dengan body mist ini untuk ketahanan wangi yang tahan lama.

4. Pink Blossom - Eskulin Body Mist

Jika kita membicarakan body mist, kita tidak bisa tidak membahas brand ini. Eskulin merupakan salah satu brand yang paling sering mengeluarkan body mist. Varian Pink Blossom ini memiliki aroma musk yang sangat lembut. Selain itu Eskulin juga mudah untuk ditemukan di supermarket mana pun.