3 Manfaat dari Susu Beruang yang Akan Bikin Wajah Kita Glowing. Wajib Tahu!

By Ifrani Rani, Senin, 4 Juni 2018 | 04:15 WIB
Grid.id (Ifrani Rani)

Buat yang belum tahu, susu beruang ternyata bisa membuat wajah kita jadi cerah, halus, dan glowing. Susu beruang atau yang lebih dikenal Bear Brand biasanya kita jadikan andalan saat daya tahan tubuh melemah, karena diserang flu.

Susu ini terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi dan tidak ada penambahan bahan pengawet. Selain itu kandungan yang ada di dalam susu beruang seperti Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin D, serta kalori dan mineral, dipercaya baik untuk kulit. 

Cara merawat kulit dengan susu beruang

Caranya yaitu dengan membuat masker susu beruang. Gampang dan enggak ribet! Tuangkan susu beruang ke kapas secukupnya, kemudian usapkan kapas tersebut pada daerah wajah. Usapkan perlahan-lahan dengan gerakkan berputar, mulai dari kening, pipi, hidung, dagu, dan seluruh area wajah. Diamkan selama 10-15 menit, jika sudah mulai terasa mengering, bilaslah dengan air hangat. tahap terakhir basuh lagi dengan air dingin.

Cara melembapkan bibir dengan susu beruang

Enggak hanya melembapkan, tapi susu beruang juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang bikin bibir kita pecah-pecah. Caranya gampang banget! cukup usapkan kapas yang sudah dibasahi susu beruang ke area bibir kita, kemudian letakkan kapas tadi menutupi bibir. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bersihkan dengan air suhu normal. Dengan penggunaan yang teratur bibir kita kan jadi moist, dan bebas dari bibir kering.

Menyamarkan kantung mata hitam dengan susu beruang

Enggak hanya untuk wajah dan bibir, tetapi susu beruang juga mampu menghilangkan kantung mata. Adanya kantung mata atau lingkaran hitam di mata, menandakan mata kita sedang capek, yang biasanya disebabkan karena kurang istirahat. Caranya sama seperti pada bibir tadi, kita cukup menutup mata dengan kapas yang sudah dibasahi oleh susu beruang, diamkan 10-15 menit, kemudian basuh dengan air normal. lakukan dengan teratur maka kita akan mengucapkan tinggal pada mata panda.