8 Hal yang Dilakukan Member Red Velvet dan Menjadi Viral. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 30 Mei 2018 | 08:40 WIB
foto: koreaboo.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Red Velvet merupakan salah satu grup kpop paling sukses saat ini. Hampir seluruh fans kpop tahu siapa Red Velvet. Popularitas yang dimiliki oleh Red Velvet saat ini membuatnya menjadi perhatian publik. Banyak hal yang dilakukan oleh member Red Velvet dan menjadi viral. Berikut 8 hal yang dilakukan member Red Velvet dan menjadi viral:

(Baca juga: 4 Aktor yang Paling Keren Saat Menggunakan Motor di Drama 2018)

Ketika Red Velvet comeback dengan ‘Peek A Boo’, publik dibuat kagum dengan Joy yang menggunakan gaun pelangi. Tubuh Joy dan gaun tersebut seolah berpadu menjadi satu. Joy bahkan mendapat julukan girl in the rainbow dress.

foto: koreaboo.com

Saat berada dalam Henry Snowball Project, member Red Velvet diharuskan makan tanpa ketahuan. Gerak-gerik member Red Velvet langsung viral seketika.

foto: koreaboo.com

Irene dan anggota Red Velvet lainnya dikritik karena pakaian yang mereka kenakan dalam pesta pernikahan staf SM Entertainment dianggap kurang pantas. Selain yang terlalu sederhana, Irene juga mengenakan pakaian berwarna putih yang menyamai dengan pengantin putri. Foto ini menjadi viral dan fans mengatakan bahwa member Red Velvet hanya berdiri di sisi pengantin dan bukannya berfoto.

foto: koreaboo.com

Joy yang menunggu tampil di MAMA 2017 duduk dengan pose super santai. Namun, pose super santai Joy justru menarik perhatian karena ia terlihat seperti dewi yang turun dari langit.

foto: koreaboo.com

(Baca juga: 7 Akun Instagram Pribadi Anggota Kerajaan yang Wajib Kita Follow)

foto: koreaboo.com

Instiz menampilkan foto-foto Seulgi. Dalam foto tersebut, ia terlihat sangat sempurna meskipun tidak mengenakna make up.

foto: koreaboo.com

Irene yang masih menjadi member SMROOKIE pernah mengunggah foto selfie. Foto selfie Irene kemudian menjadi  yang paling banyak dicari di NAVER karena visualnya yang memukau tanpa makeup.

MV One of This Night milik Red Velvet menjadi viral karena visualisasi yang luar biasa dan cerita menyentuh tentang tragedi kapal feri Sewol. Belum lagi teori tentang kapal dan air yang menuju surga seolah-olah menceritakan korban kapal feri Sewol yang pergi ke surga.

Saat tampil ke ‘Weekly Idol’, Red Velvet harus menarikan Dumb Dumb 2 kali lebih cepat. Hasilnya sempurna, girls.

(Baca juga: 6 Film dan Drama yang Syuting di Universitas Keimyung, Universitas Paling Keren di Korea)