8 Seleb Hollywood dengan Tipe Karakter yang Sama di Setiap Filmnya. Kamu Menyadari?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 30 Mei 2018 | 10:25 WIB
foto: refinery29.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Seorang seleb Hollywood biasanya tidak hanya bermain satu film ya. Banyak film yang sudah dimainkan oleh seorang seleb Hollywood. Namun, disadari atau tidak seleb Hollywood ini ternyata selalu berperan sebagai karakter yang sama dalam setiap filmnya.

Berikut 8 seleb Hollywood yang selalu berperan dengan tipe karakter yang sama di setiap filmnya.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood yang Punya Karakter Beda Total dengan Perannya di Film dan Serial TV. Bikin Enggak Nyangka!)

Peran sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of Caribbean sepertinya sangat melekat pada Johhny Depp, yakni Jack Sparrow yang pemberani namun memiliki gaya yang nyentrik di baliknya. Jika kita perhatikan, peran Johnny Depp dalam Charlie and the Chocolate Factory, Alice in Wonderland, Sweeney Todd, juga sama-sama nyentrik dan unik. Akting Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwad dalam Fantastic Beast and Where to Find Them menjadi peran dan film yang paling ditunggu.

Enggak jarang kita melihat Keira Knightley dalam pakaian yang glamor, menyenangkan, namun bisa jadi licik di saat yang bersamaan. Dalam Antonement, ia berperan sebagai seroang perempuan yang tinggal di bawah kekuasaan Inggris selama Perang Dunia II. Begitu pula dalam Pirates of Caribbean ia juga menjadi perempuan yang diselamatkan oleh Jack Sparrow.

Keira Knightley mengungkapkan bahwa ia menyadari karakternya selalu sama, namun ia mencintai dan sangat tertarik dengan karakter perempuan yang elegan.

Bijaksana namun badasss di saat yang bersamaan. Dalam Star Wars. The Avengers, bahkan Kingsman: The Secret Service, Samuel L. Jackson selalu berperan sebagai tokoh yang bijaksana namun penampilannya yang badass membuat ia jauh dari kata bijaksana.

Dalam setiap film seperti Shawshank Redemption, Se7en, dan Million Dollar Baby, Morgan Freeman selalu muncul sebagai laki-laki yang bijaksana. Mungkin ia tidak memberi solusi secara langsung, namun kalimatnya dapat mengubah dunia dan jalan cerita film menjadi tidak terduga.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Karakter Aslinya Mirip dengan Peran Mereka di Film. Kamu Setuju?)

Di balik penampilannya yang sedikit garang, namun Will Smith selalu berperan sebagai penegak hukum yang bijaksana. Sebut saja dalam serial Bad Boys atau Men In Black. Belum lagi perannya dalam Independence Day dan Wild Wild juga sangat menunjukan sosoknya yang bijaksana.

Karakter Dwayne selalu menjadi nice guy pada akhirnya meskipun di awal ia menjadi seorang yang terkesan jahat karena penampilannya yang garang. Dalam film The Fast and Furious, Jumanji, bahkan Moana, Dwayne Johson selalu menjadi perhatian publik.

Pembunuh yang kasar, kejam, keji dan tanpa ampun hampir selalu diperankan oleh Jason Statham. Jason Statham menjadi seorang yang keji dalam film Expendables, Spy, The Fast and Furious.

Situasi yang menakutkan selalu dapat diselesaikan oleh Jodie Foster. Penyelamat yang tetap tenang memimpin kelompoknya sepanjang waktu. The Silence of Lambs, Flightplan, Elysium, dan Panic Room menjadi film yang pernah dibintangi Jodie Foster sebagai seorang pemipin yang cerdas.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood Ini Terang-terangan Membantah Rumor Tentang Dirinya!)