Intip 5 Rekomendasi Kado Unik untuk Ulang Tahun Ayah Ini, Yuk!

By Andien Rahajeng, Senin, 4 Juni 2018 | 05:07 WIB
Brooklyn dan David Beckham (Andien Rahajeng)

Ulang tahun ayah udah dekat atau lagi pengin aja kasih ayah kado sebagai tanda terima kasih kita? Memberi kado buat ayah bukan lah hal yang mudah. Berbeda dengan ibu yang lebih terbuka tentang hal-hal favoritnya, terkadang kita enggak terlalu mengerti sebenarnya apa aja hal kesukaan ayah. Biar enggak bosan kasih kado ayah yang itu-itu aja, yuk cek rekomendasi kado unik untuk ulang tahun ayah berikut.

(Baca juga: 7 Foto Kompak Seleb Indonesia dengan Keluarganya #FamilyGoals)

Travel Kit

Buat ayah yang hobi travelling atau sering pergi dinas ke luar kota/luar negeri, kita bisa belikan travel kit. Pouch kecil ini cocok untuk bawa peralatan mandi atau elektronik seperti charger, power bank, kamera, dan lain-lain.

Custom Mug

Kalau ayah kita humoris dan suka berbagi inside jokes sama kita, pas banget nih kalau dikasih custom mug yang ada joke andalannya. Selain berguna untuk minum di kantor, dia juga bakal teringat akan kita terus. Ha-ha-ha.

(Baca juga: 4 Momen Mengharukan Seleb Hollywood dengan Orang Tua. Sedih Banget!)

Dompet Ajaib

Ngasih kado dompet buat ayah memang sudah biasa, tapi dompet yang satu ini dijamin unik dan ajaib. Dompet produksi Bellroy ini punya kempampuan khusus yang bisa membuat dompet tetap tipis dan nyaman di kantong meski isinya tebal. Selain modelnya sleek, ayah pasti bakal suka karena nyaman dibawa-bawa.

Talenan

Buat ayah yang hobi masak dan mencoba resep baru, kita bisa kasih talenan dengan tablet stand. Jadi ayah bisa menyiapkan bahan masakan tanpa harus repot memegang tablet atau gadget lainnya. Praktis!

(Baca juga: 5 Keluarga Seleb Hollywood yang Terkenal Banget! Ada Favorit Kamu?)

Sandal yang Bisa Menyapu

Ayah enggak suka kalau lantai di rumah berdebu? Berikan sandal sekaligus sapu ini, girls! Selain nyaman dipakai, sol microfibernya bisa sekalian menyapu lantai saat ayah jalan di rumah. Multifungsi ya!