Pengakuan Member SHINee Mengenai Langkah Move On Mereka Pasca Meninggalnya Jonghyun. Sedih Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 31 Mei 2018 | 04:28 WIB
Pengakuan Member SHINee Mengenai Langkah Move On Mereka Pasca Meninggalnya Jonghyun. Sedih Banget! (Indah Permata Sari)

SHINee yang debut di tahun 2008, pada tahun ini merayakan debut 10 tahun mereka berbarengan dengan comeback dengan lagu Good Evening.

Seperti yang kita ketahui, salah satu member SHINee, Jonghyun, meninggal di tahun 2017 lalu dan ini menjadi luka yang sangat mendalam bagi empat member SHINee lainnya dan juga fans mereka.

Namun dengan comeback SHINee di tahun 2018 ini, menunjukkan kalau SHINee masih tetap ada meskipun enggak lengkap dengan lima member. SHINee juga mulai tampil di beberapa variety dan reality show untuk menyapa fans mereka.

Dilansir dari laman , ini dia pengakuan  member SHINee mengenai langkah move mereka pasca meninggalnya Jonghyun. Sedih banget!

SHINee menjadi bintang tamu dalam program Radio Star yang sudah ditayangkan juga siaran mereka. Pada episode di tanggal 30 Mei, MC Yoon Jong Shin mengatakan, “Sebelumnya ada insiden yang membuat kita sedih. Selagi melakukan promosi, kalian kini menjadi grup dengan empat member. Aku mendengar kalian sempat ragu untuk tampil di Radio Star.”

Merespon hal ini, Minho menjawab, “Kami khawatir untuk tampil di acara secara keseluruhan. Ada banyak program variety di mana kamu harus bisa melucu, jadi aku merasa apakah ini saat yang tepat untuk melakukannya.

Aku juga memikirkan apakah baik-baik saja merilis sebuah album dan melakukan promosi. Selama waktu yang berlalu, kamu mengumpulkan keyakinan kamu dan saling membicarakan mengenai masa depan, dan aku rasa emosi kami sudah terkendali.”

(Baca juga : )

Taemin menjelaskan kalau dia merasa member SHINee sangat luar biasa. Taemin mengatakan, “Ada satu ketika saat kepribadianku berubah (menjadi lebih ramah). Aku menjadi ambisius mengenai aktivitas solo, dan itu memang benar pada satu point aku menyadari kalau member kami sangat luar biasa.”

Mata Taemin pun berkaca-kaca ketiak dia mengatakan hal ini, dan dia mengatakan kalau dia enggka bsia melanjutkan apa yang ingin dia sampaikan tadi.