10 Seleb Korea Cowok yang Mengakui Bahwa Tipe Ideal Mereka Adalah Seleb Hollywood

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 31 Mei 2018 | 07:16 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Urusan pribadi selebriti terkadang publik selalu ingin tahu, termasuk tentang siapa yang sedang berkencan dengan idola mereka. Enggak terkecuali dengan tipe ideal dari seleb idola mereka.

Enggak heran dalam berbagai kesempatan seperti variety atau reality show selebriti sering ditanya siapa perempuan yang menjadi tipe ideal mereka. Ini 10 seleb Korea cowok yang mengakui bahwa tipe ideal mereka adalah seleb Hollywood.

(Baca juga: 6 Drama Korea Genre Thriller di Paruh Pertama Tahun 2018. Sudah Nonton?)

Dalam beberapa wawancara, Kim Soo Hyun mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta pada aktris Kaya Scodelario apalagi setelah melihat aktingnya dalam serial televisi Skins. Akting dan karakter Kaya yang selalu kuat di setiap aktingnya membuat Kim Soo Hyun jatuh cinta padanya. Kaya Scodelario diketahui pernah bermain dalam beberapa film seperti The Maze Runner dan Pirates of the Caribben: Dead Men Tell No Tales.

Member FTISLAND yang satu ini ternyata sangat mengagumi Amanda Seyfried dan mengatakan bahwa Amanda adalah tipe idealnya. Lee Hongki mengungkapkan bahwa “Aku menyukainya sejak masih kecil. Mata birunya yang indah dan suaranya yang lembut selalu membuatku jatuh cinta.” Amanda Seyfried pernah bermain dalam beberapa film seperti Mean Girls, Mamma Mia, dan Les Miserables.

Sama seperti Lee Hongki, ternyata Siwan juga memilih Amanda Seyfried sebagai tipe idealnya. Ketika ditanya kenapa Siwan jatuh cinta dengan Amanda, jawabannya sama, mata indah Amanda membuatnya jatuh cinta.

Aktor Ha Jung Woo yang terkenal melalui perannya dalam The Chaser dan The Handmaiden mengungkapkan bahwa ia sangat jatuh cinta pada Kate Hudson.

Akting Kate Hudson yang selalu memukau membuat Ha Jung Woo jatuh cinta. Apalagi ketika berperan dalam How to Lose a Guy in 10 Days, Kate Hudson membuat Ha Jung Woo terpesona dengan senyumnya.

Aktris Jessica Alba merupakan tipe ideal Roy Kim. Sejak lama Roy Kim mengungkapkan bahwa ia adalah fans Jessica Alba. Sosok Jessica Alba yang cerdas membuat Roy sangat menyukai Jessica Alba.

Apalagi Jessica Alba juga berperan dalam Fantastic Four, Sin City, dan Honey yang juga film kesukaan Roy Kim.

(Baca juga: 10 Idol Kpop Paling Powerful yang Mendominasi Dunia Kpop!)

Ketika menjadi bintang tamu dalam Radio Star, Kim Bum Soo menyebutkan bahwa supermodel Gisele Bundchen adalah sosok yang menjadi tipe idealnya. Ketika ditanya mengapa Kim Bum Soo menyukainya, ia hanya menjawab “Saya menyukai Gisele karena dia memiliki semua yang tidak saya miliki.”

Pada salah satu episode di Happy Together, Zico mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah perempuan yang tidak terlalu kurus. “Saya suka seorang dengan paha tebal dan tidak terlalu kurus, Scarlett Johannson.”

Selain Zico, Alex juga ternyata menyukai Scarlett Johannson karena penampilannya yang imut dan seksi di saat yang bersamaan.

Dalam berbagai kesempatan, Taemin menyebutkan bahwa Emma Watson adalah tipe idealnya. Taemin jatuh cinta dengan Emma sejak ia berperan sebagai Hermione Granger dalam Harry Potter. Wajah Emma yang imut membuat Taemin terpesona dan menjadikannya sebagai tipe ideal.

Supermodel Miranda Kerr adalah tipe ideal dari Yoochun. Detilnya ialah “Aku menyukai perempuan yang tidak banyak bicara dan pekerja keras.” Kesuksesan Miranda Kerr membuktikan bahwa ia pekerja keras dan hal itu yang menyebabkan Yoochun jatuh cinta padanya.

(Baca juga: 10 Moment Saat Member Red Velvet Saling Mengejek Canda di Depan Kamera. Iseng Banget!)