10 Hal yang Dilakukan Oleh Member BTS dan Menjadi Viral dalam Waktu Singkat!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 31 Mei 2018 | 07:30 WIB
foto: allkpop.com (Kinanti Nuke Mahardini)

BTS merupakan salah satu grup kpop yang terkenal di seluruh dunia ya, girls. Sebagai grup kpop paling terkenal, segala sesuatu yang dilakukan oleh BTS biasanya akan menjadi viral dalam waktu singkat. Berikut 10 hal yang dilakukan oleh member BTS dan menjadi viral dalam waktu singkat:

(Baca juga: 10 Moment Saat Member Red Velvet Saling Mengejek Canda di Depan Kamera. Iseng Banget!)

Penampilan Jin ketika ia menghadiri MelOn Music Awards 2015 menjadi perhatian karena ketika keluar dari mobil, Jin tampak elegan meskipun hari hujan. Ia bahkan mendapat julukan Jin the car door guy.

Salah seorang fans BTS, ARMY menjadi viral di media sosial karena ia menciptakan cerita horor bersambung melalui twitter. Netizen twitter sempat dibuat penasaran dengan fanfiksi yang dibuat oleh ARMY.

Meskipun Jimin tidak berulang tahun, namun member BTS tetap memberikannya kejutan layaknya ulang tahun. Hal ini kemudian diikuti oleh ARMY dan viral di seluruh dunia.

Interaksi Jungkook dengan salah seorang fans membuat publik patah hati. Soalnya, Jungkook memberikan fanservice bahkan kontak mata yang siap bikin kita meleleh.

V secara tidak sengaja mengunggah fotonya di akun twitter BTS. Sesaat setelah unggahan B, foto tersebut menjadi viral dan meminta fans melupakannya karena hal tersebut adalah kecerobohannya. Sebagai gantinya, V kemudian mengunggah fotonya yang lebih “normal” dan mengatakan bahwa orang di foto sebelumnya bukan V.

(Baca juga: 10 Seleb Korea Cowok yang Mengakui Bahwa Tipe Ideal Mereka adalah Seleb Hollywood)

Ketika siaran BTS Bomb, Jimin tidak mengerti pembicaraan RM yang mengatakan “Jimin, you got no jams.”

foto: allkpop.com

foto: allkpop.com

Ketika tampil di Billboard Music Awards, fans menunjuk orang ketiga dari kiri, yang di kiri, dan yang di tengah sebagai member paling keren. Ketiga orang tersebut tidak lain Jin, V, dan Jungkook.

foto: allkpop.com

Saat Billboard Music Awards 2018, banyak yang mengira tangan Suga menunjukan gang sign. Nyatanya, simbol tersebut adalah tanda cinta dan perdamaian.

foto: allkpop.com

Saat menjadi MC di Song Festival KBS bersama Chanyeol ‘EXO’, Irene ‘Red Velvet’, dan Sana ‘TWICE’, seorang fans berteriak “Jin, kamu begitu tampan.” Lucunya, Jin membalas “Ya, saya memang tampan.” Hal ini sontak membuat idol kpop bersamanya tertawa.

foto: allkpop.com

Saat RM diwawancarai di BBMA 2017, V terlihat bingung dengan bahasa Inggris RM. Hal ini menjadi viral dan menjadi meme di 9gag.

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bagi Kita yang Fresh Graduate Atau Pertama Kali Kerja!)