Serial Drama Romantis ‘Sunshine’ Sudah Mulai Tayang di VIU! Cewek dan Cowok Bisa Baper Nontonnya Lho!

By Indah Permata Sari, Kamis, 31 Mei 2018 | 21:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Yeay, original series yang diproduksi oleh VIU Indonesia ada yang baru lagi nih girls. setelah sebelumnya sukses dengan ‘Switch’, ‘The Publicist’, dan ‘Kenapa Harus Bule?’, Sekarang judul drama yang baru ada Sunshine!

Drama Sunshine ini bercerita mengenai seorang ayah dengan nama kiasan Langit (Dion Wiyoko) yang menceritakan kisah cinta masa lalunya kepada anaknya, Reno (Farrel Akbar). Langit enggak hanya memberikan nama kiasan untuknya saja, tapi 4 wanita yang pernah mengisi hatinya juga dia beri nama kiasan, ada Bumi (Sheila Dara), Matahari (Laura Basuki), Bintang (Rianti Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys).

Uniknya, kita pasti akan dibuat penasaran sebenarnya siapa yang jadi istri Langit dan juga siapa cinta sejati buat Langit.

Menurut Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing dari VIU Indonesia, serial ini enggak hanya bikin cewek baper tapi cowok juga bisa baper lho! Myra mengatakan, “Yang membedakan drama ini dengan drama yang lain adalah Sunshine bisa dinikmati oleh cewek maupun cowok. Dan di VIU sendiri ini adalah pertama kalinya drama romantis bisa juga ditonton oleh cowok."

Pemeran utamanya, Dion Wiyoko menjamin kalau drama ini akan selalu mencerahkan hari Rabu dan Kamis kita girls. Lalu Laura Basuki menambahkan, “Aku baca skenario ini bisa jadi baper sendiri. Tontonannya ringan dan akan bikin senyum sendiri.”

Pemain pendukung Junior Liem yang berperan sebagai Komet mengatakan, “Drama ini dibuat dengan pendekatan film, ceritanya bagus dan plot yang ada pasti akan membuat kita ingat.”

Sheila Dara yang berperan sebagai Bumi menambahkan karakter di drama Sunshine ini berkaitan erat dengan kehidupan kita, “Banyak karakter yang sangat berbeda. Penonton Sunshine bisa relate dengan salah satu karakter di sini. Kita juga enggak hanya menunggu akhir cerita, namun bisa menikmati prosesnya.”

Bagi kamu yang penasaran dengan drama Sunshine ini, bisa langsung lihat di aplikasi VIU ya girls. drama ini akan tayang tiap hari Rabu dan Kamis mulai dari tangal 31 Mei 2018 ini. Happy watching!