Biar Kulit Lebih Kenyal, Lembut, & Lembap, Cobain Rekomendasi 5 Sheet Mask Brokoli Ini!

By Marcella Oktania, Jumat, 1 Juni 2018 | 10:45 WIB
healthclubpro.in (Marcella Oktania)

Kulit kita butuh nutrisi biar tetap sehat, lho. Tanda kulit yang sehat adalah yang lembap, lembut, dan kenyal. Jadi, kalau enggak punya tanda-tanda tersebut, coba gunakan 5 rekomendasi sheet mask brokoli Korea ini!

(Baca juga: 

Tekstur kulit kita bermasalah dan sangat kasar, coba basmi aja dengan sheet mask dari All Natural dengan kandungan brokoli. Kita yang sering terkena polusi dan radikal bebas juga bisa semakin sehat kok!

Berbagai macam vitamin dari ekstrak brokoli memang benar-benar bisa menutrisi kulit kita. Lebih keren lagi, kita bisa mendapatkan kulit yang lebih kenyal, lembap, lembut, dan bisa mencegah penuaan dini!

Penuh dengan kandungan vitamin dan bisa merawat serta menjaga kesehatan kulit kita, sheet mask ini mesti banget kita gunakan buat menjaga kulit kita tetap dalam keadaan prima. Sheet mask dari Innisfree sangat aman di kulit dan enggak membuat iritasi!

(Baca juga: 

Kulit bakalan semakin lembut dengan sheet mask dari Skinfood! Ekstrak brokolinya bikin kulit semakin sehat dan glowing. Kalau tekstur kulit kita kasar, bisa dilembutkan juga, berkat ekstrak kacang yang ada di dalamnya.

Suka berada di luar ruangan dan terkena polusi? Pastikan kita memakai sheet mask Tony Moly yang ada kandungan antioksidan dan membuat kulit kita terlindungi serta lebih sehat!

(Baca juga: