Nikmatnya Berbuka Puasa dengan OREO THINS. Sudah Pernah Coba?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 1 Juni 2018 | 21:15 WIB
OREO THINS (Kinanti Nuke Mahardini)

Pada April 2018 lalu, Mondelez Indonesia yang merupakan perusahaan multinasional dalam kategori cokelat, biskuit, dan keju meluncurkan sebuah inovasi terkini dari produk unggulannya, OREO. Produk inovasi tersebut adalah OREO THINS. Setelah satu bulan perilisan, OREO THINS langsung menjadi salah satu jajanan yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Soalnya, cookies yang satu ini memiliki rasa lezat dan cocok kita gunakan untuk berbuka puasa. Berikut 3 alasan mengapa kita harus berbuka menggunakan OREO THINS:

(Baca juga: 10 Drama Korea 2017 Tema Fantasi Dengan Cerita Paling Seru. Mana Favoritmu?)

Terdiri dari dua rasa, Vanilla Delight dan Tiramisu, OREO THINS menjadi cookies dengan rasa kekinian yang disukai oleh remaja saat ini. Berbeda dengan OREO yang kita temui pada umumnya, krim di dalam OREO THINS ini sangat lembut dengan dua rasa di atas. Selain itu, OREO THINS ini juga lebih tipis dan lebih crispy dari OREO pada umumnya, sehingga kita dijamin bisa merasakan sensasi berbeda ketika menikmati OREO ini.

Dalam satu boks OREO THINS ini terdapat dua bungkusan OREO yang lebih kecil dan berisi 8 keping OREO. Kemasannya yang praktis cocok kita bawa ke mana saja ya, girls. Selain itu, untuk kita yang berbuka puasa, OREO ini sangat cocok untuk kita nikmati sebagai takjil pembuka karena kemasannya yang pas dan tidak membuat kita kekenyangan.

(Baca juga: Dengarkan 10 Soundtrack Film & Drama Korea Horor yang Bakal Bikin Merinding Ini)

Dengan mobilitas kita yang tinggi saat ini, kita bisa menemukan OREO THINS di manapun. Mulai dari toko grosir hingga mini market, OREO THINS ini bisa kita temukan dengan mudah.

Faktanya girls, OREO THINS ini memiliki ketebalan sekitar 7,2 milimeter atau sekitar 40% lebih tipis dari OREO biasa yang memiliki tebal sekitar 12,3 milimeter.

(Baca juga: 4 Novel Horor/Misteri Dari Jepang dan Korea Yang Wajib Dibaca)