Yuk Catat Tanggal Debut dan Comeback Seleb Kpop di Juni 2018!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 5 Juni 2018 | 12:00 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Bulan Juni telah tiba ya, girls. Di bulan ini enggak sedikit seleb kpop yang akan debut dan comeback. Berikut tanggal debut dan comeback seleb kpop di Juni 2018:

(Baca juga: 4 Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Juni 2018. Bagus Semua!)

Pada 1 Juni 2018 lalu, Rothy melaksanakan comeback. Sedangkan sub-unit WJSN dan Weki Meki debut sebagai WJMK dengan MV mereka strong. Rothy merupakan penyanyi solo dari Dorothy Company yang baru saja berusia 19 tahun pada 6 Mei 2018.

Hari ini, Wanna One akan comeback dengan album Undivided mereka. Kita tunggu penampilan Wanna One yang baru saja berpindah agensi dari YMC Entertainment ke Swing Entertainment.

Fromis_9 akan segera comeback dengan To.Day pada esok hari. Enggak hanya itu, mantan member Wonder Girls, Yubin juga akan debut sebagai penanyi solo di tanggal yang sama.

Kaite dan DAY6 akan comeback pada 6 Juni 2018. Kaite merupakan penyanyi solo asuhan YG Entertainment. Comeback DAY6 kali ini merupakan bentuk perayaan grup ini setelah 1000 hari sejak mereka debut.

A.C.E akan comeback bersaman dengan ONF. Menjelang comebacknya, ONF mengumumkan nama fandom mereka yang bernama Fuse atau ONF+Muse.

(Baca juga: 5 Aktor Cowok Korea yang Punya Nama Marga ‘Jang’, Mana yang Paling Keren?)

Grup yang baru saja debut pada 17 Januari 2018, GIRLKIND akan comeback di tanggal tersebut bersamaan dengan SHINee.

Di tanggal tersebut, terdaoat Busters, Woo Jinyoung dan Kim HyunSoo yang akan melakukan comeback.

Longguo atau Kim Yongguk yang merupakan mantan member JBJ ini akan debut sebagai solo. Enggak hanya itu, MOMOLAND juga dikabarkan comeback di tanggal yang sama.

Blackpink akan segera comeback dengan ‘Square Up’. Ddu-du ddu-du merupakan title track dari album terbaru Blackpink.

BTOB, Grup yang akan segera melaksanakan konsernya di Indonesia ini akan comeback pada 18 Juni 2018.

Sama seperti rekan satu timnya, Kim Donghan mantan member JBJ akan segera melaksanakan debut solonya di tanggal tersebut.

GOT7 akan comeback Jepang pada tanggal tersebut ya, girls.

Selain artis di atas, HA:TFELT, NUEST W, KARD, DIA, JYJ, 100% juga dikabarkan akan segera comeback. Kita tunggu informasinya ya, girls.

(Baca juga: 10 Drama Kim So Hyun Terbaru yang Wajib Kita Tonton. Favorit!)