Gara-Gara 5 Hal Ini yang Bikin Kita Enggak Sabar Buat Nonton Drama Korea ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’!

By Indah Permata Sari, Senin, 4 Juni 2018 | 13:00 WIB
foto : kpopmap.com (Indah Permata Sari)

Di bulan Juni ini, ada drama baru yang akan segera tayang nih girls, judulnya adalah ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young dan ini akan jadi drama dengan genre komedi romantis yang pastinya bisa menghibur kita.

Gara-gara 5 hal ini yang bikin kita enggak sabar buat nonton drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’!

Kalau biasanya pasangan di drama Korea pertemuan pertamanya dengan adegan yang aneh bin ajaib, kalau drama ini justru dari awal diceritakan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) sudah kenal lama. Jadi Kim Mi So adalah sekretaris dari Lee Young Joon selama bertahun-tahun, namun Kim Mi So memutuskan untuk berhenti. Dan Lee Young Joon menggunakan segala cara untuk mempertahankan sekretarisnya itu.

Akting dari Park Seo Joon memang bagus, namun dia cocok banget memerankan karakter tokoh seorang pemimpin yang kharismatik, serius, sombong, dan dingin, namun ada sisi cute dan manis dari dirinya. Kita pernah melihat akting Park Seo Joon yang kayak gini di drama ‘She Was Pretty’, and he was good!

(Baca juga : )

Park Seo Joon memiliki julukan ‘romantic comedy king’ yang membuktikan kalau dia jago banget deh main di drama dengan genre komedi romantis! Park Seo Joon bisa dengan percaya diri memperlhatkan aktingnya ketika beradegan cute atau komedi namun ketika dia lagi ‘serious mode’, dia terlihat keren banget!

Sepanjang kita lihat teaser dari drama ini, Park Seo Joon terlihat mempesona ketika memakai setelan jas dengan bahunya yang lebar, kaki yang panjang, dan proporsi badan yang sempurna. Di drama ini, Park Seo Joon akan banyak menggunakan pakaian formal sehingga dia semakin terlihat berwibawa.

(Baca juga : )

Baik Park Seo Joon dan Park Min Young, keduanya selalu mendapatkan chemistry yang baik dengan lawan main mereka. Jadi, tentunya di drama ini kita bisa berekspektasi kalau mereka akan tampil dengan bagus bersama.