Pasangan Baru, Berikut Timeline Lengkap Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 4 Juni 2018 | 12:30 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah hubungann Ariana Grande dan Mac Miller berakhir, penyanyi berbakat tersebut kini menjalin hubungan dengan salah satu komedian, Pete Davidson. Terlihat sering bersama sebagai pasangan baru, berikut timeline lengkap hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson:

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Drama Korea ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Wajib Ditunggu!)

Maret 2016

Maret 2016 menjadi pertemuan pertama dari Ariana dan Pete. Saat itu, Ariana muncul pada Saturday Night Live yang salah satu pemerannya adalah Pete Davidson. Salah satu ahli bahasa tubuh, Blanca Cobb mengungkapkan pada cosmopolitan bahwa pada dasarnya ia sudah tertarik dengan Ariana saat mereka pertama bertemu. Sayangnya, saat itu Ariana masih menjadi kekasih dari Mac Miller.

10 Mei 2018

Ariana putus dengan Mac Miller setelah dua tahun berpacaran. Diduga pemicu putusnya Ariana dan Mac Miller ialah karena jadwal keduanya yang terlalu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan hubungan keduanya. Pada awalnya, Ariana menuliskan bahwa Mac adalah teman terbaiknya dan hubungan keduanya tidak berubah meskipun telah putus. Namun, salah satu sumber mengungkapkan bahwa keduanya kini menjauh dan tidak berhubungan lagi,

12 Mei 2018

Ariana bertemu dengan ibu Pete untuk pertama kalinya setelah pesta SNL berakhir. Pertemuan ini membuat publik menyimpulkan bahwa hubungan keduanya sudah direstui oleh ibu Pete. Namun, saat Ariana bertemu dengan ibu Pete, Pete sedniri belum putus dari kekasihnya, Larry David Cazzie.

16 Mei 2018

Pete resmi mengakhiri hubungannya dengan Larry David Cazzie yang sudah bersamanya selama dua tahun terakhir. Pete mengatakan bahwa “Kami tidak bersama, dia gadis yang berbakat dan akan menjadi hebat serta baik-baik saja.”

(Baca juga: 10 Rekomendasi Buku Bertema Kerajaan. Wajib Baca!)

20 Mei 2018

Ariana yang baru saja selesai tampil di Billboard Music Awards mendapatkan pelukan hangat dari Pete. Salah satu sumber mengatakan pelukan keduanya snagat mesra dan seperti pasangan.

22 Mei 2018

Muncul berita yang mengatakan bahwa Ariana dan Pete berpacaran secara santai dan baru saja dimulai.

23 Mei 2018

Ariana mendapat kritikan dari penggemar yang mengatakan bahwa dirinya lebih cocok dengan Mac Miller dibanding dengan Pete. Penggemar tersebut bahkan mengatakan bahwa harga diri Ariana telah jatuh karena berpindah dari Mac Miller ke Pete Davidson. Kritik dari penggemar ini kemudian dibalas oleh Ariana dengang mengatakan bahwa “Saya bukan babysitter bahkan ibu dari Mac. Saya telah merawat dan mendukungnya, seterusnya saya akan mendoakannya.”

Pada hari yang sama, publik menemukan bahwa ternyata Pete dan Ariana memiliki tato yang sama. Tato ini menjadi penanda bahwa keduanya memang sedang berkencan.

25 Mei 2018

Baik Pete dan Ariana tidak malu lagi menunjukan hubungan mereka. Hal ini dibuktikan dengan keduanya yang saling berbalas pesan. Enggak hanya itu, Pete bahkan menunggah fotonya dengan Ariana dengan menggunakan kostum Harry Potter.

(Baca juga: Ternyata Ini Sejarah Kencan dari Masing-Masing Member BTS! Kamu Sudah Tahu?)