Terlihat Bersama di Paris, Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Berpacaran Kembali!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 5 Juni 2018 | 04:25 WIB
foto: eonline.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kabar mengejutkan kembali datang dari seleb Hollywood, girls. Kabar tersebut datang dari Bella Hadid dan The Weeknd. Setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd dikabarkan kembali ke Bella Hadid. Berikut informasi yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 5 Info Tentang Film Disney Wreck It Ralph 2. Princess Disney Jadi Cameo Lho!)

Menurut salah satu sumber, Bella Hadid dan The Weeknd mendarat di London, Inggris dengan menggunakan pesawat pribadi. Keduanya kemudian berjalan-jalan sepanjang hari mengunjungi La Cloche D’or restaurant dan Blueberry Café. Dilansir dari eonline.com, The Weeknd bahkan membeli buket bunga mawar untuk Bella.

Meskipun tidak secara langsung menjelaskan pada publik bahwa ia memiliki hubungan dengan Bella, namun saat di Paris The Weeknd mengunggah instagram stories gula yang dipegang oleh seorang perempuan. Publik kemudian mengumpulkan bukti dan bukti tersebut mengarah ke Bella Hadid karena kuku di instagram stories The Weeknd sama dengan kuku Bella Hadid.

Selain sudah terlihat berkencan di Paris dan saling memberi klu bahwa keduanya sudah berkencan, Bella Hadid dan The Weeknd ternyata berciuman di Festival Film Cannes pada April 2018 lalu! Dengan sejumlah bukti publik dapat menyimpulkan bahwa keduanya sudah terlibat hubungan romantis.

Publik memang boleh memiliki kesimpulannya sendiri. Namun, hubungan The Weeknd dan Bella Hadid sama sekali belum dikonfirmasi dari artis yang bersangkutan. Satu hal yang harus kita ketahui, sumber eonline mengatakan bahwa Bella tidak pernah benar-benar move on dari The Weeknd. Keduanya bahkan sering bertemu diam-diam tanpa diketahui publik.

(Baca juga: Kemungkinan Gelar yang Akan Dimiliki oleh Anak dari Prince Harry dan Meghan Markle. Cukup Membingungkan!)