6 Fakta Matthew Hussey, Pacar Camila Cabello yang Jarang Diketahui Publik

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 5 Juni 2018 | 07:33 WIB
foto: hype.my (Kinanti Nuke Mahardini)

Selama ini mungkin kita enggak terlalu tahu kalau penyanyi Havana sekaligus mantan member Fifth Harmony, Camila Cabello ternyata memiliki seorang kekasih. Cowok yang berhasil mengambil hati Camila bernama Matthew Hussey.

Hubungan Camila Cabello dan Matthew Hussey kini kembali ramai diperbincangkan oleh publik setelah Matthew terlihat menyemangati Camila sebelum tampil di Billboard Music Awards. Belum banyak diketahui oleh publik, berikut fakta Matthew Hussey yang jarang diketahui publik.

(Baca juga: 

foto: hype.my

Meskipun sama-sama bergerak di industri entertainment, namun Matthew lebih banyak bekerja di belakang layar. Matthew merupakan seorang penulis. Salah satu karya terlarisnya ialah Get the Guy: Learn Secrets of the Male Mind to Find the Man You Want and the Love You Deserve. Dalam buku ini, Matthew menjelaskan tentang rahasia pikiran laki-laki agar kencan kita berjalan dengan sukses. Selain sukses dengan bukunya, Matthew juga merupakan kolumnis di Cosmopolitan. Masih dalam spesialisasi yang sama, Matthew menulis berbagai hal tentang cinta di cosmopolitan.

(Baca juga: Kemungkinan Gelar yang Akan Dimiliki oleh Anak dari Prince Harry dan Meghan Markle. Cukup Membingungkan!)

Selain menyampaikan ilmunya tentang cinta, Matthew juga memiliki YouTube channel sendiri. Dalam YouTube channel tersebut ia mengulas tentang tips dan trik percintaan untuk segala usia. Terdapat 400 video dalam YouTube channel miliknya dan sudah di subscribe lebih dari 1.000.000 orang.

Public speaker yang baik sepertinya cocok kita sematkan untuk Matthew. Soalnya, Matthew juga ternyata menjadi pengisi di iHeartRadio untuk acara #LOVELife. Masih dalma topik yang sama, acara #LOVELife membahas tentang hubungan romantis, keluarga, dan karir. Selain itu, Matthew sendiri juga merupakan matchmakers untuk reality show ‘Ready for Love’ di NBC. Matthew memang sangat profesional di bidangnya dan ia juga enggak segan membagikan ilmunya.

Sejumlah pencapaian dan prestasi yang telah dijabarkan di atas mungkin kini telah diperoleh Matthew. Namun, siapa sangka jika Matthew sudah memulai karirnya di usia muda, Dilansir dari tvovermind, Matthew sudah menjadi entrepreneur di usia 15 tahun. Seiring berjalannya waktu, Matthew menemukan bahwa dirinya senang memberikan motivasi bagi orang lain dan akhirnya menempuh karirnya sekarang. Semoga hubungan Matthew dengan Camila langgeng ya, girls!

(Baca juga: Terlihat Bersama di Paris, Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Berpacaran Kembali!)