7 Teori Konspirasi Seleb Hollywood Terbaru yang Bikin Kita Enggak Nyangka!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 5 Juni 2018 | 07:55 WIB
foto: cnn.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Segala sesuatu yang berhubungan dengan seleb Hollywood dan publik figur tentu sangat menarik untuk kita gali lebih dalam ya, girls. Salah satu topik yang tidak pernah selesai dibahas ialah teori konspirasi seleb Hollywood. Banyak teori konspirasi tentang seleb Hollywood yang beredar dalam masyarakat. Namun, setidaknya terdapat 7 teori konspirasi seleb Hollywood yang paling membuat publik tercengang. Berikut 7 teori konspirasi seleb Hollywood yang bikin kita enggak nyangka:

(Baca juga: 15 Skandal Selingkuh Seleb Hollywood yang Mencengangkan. Bikin Enggak Nyangka!)

high five high five

Teori ini benar-benar membuat kita enggak nyangka ya, girls. Pada salah satu acara, mata Justin Bieber terlihat berubah saat ia berkedip beberapa saat. Mata Justin yang berubah membuat sejumlah pengamat teori konspirasi percaya bahwa dirinya memang seorang siluman kadal.

Kelahiran Kanye West seolah sudah diprediksikan oleh David Bowie yang tidak lain adalah penyanyi dan penulis lagu terkenal dari London. Lima tahun sebelum Kanye West lahir, David Bowie berdiri di dekat sebuah toko yang bertuliskan K.West dan lagu pertama dari albumnya ialah five years.

(Baca juga: 6 Fakta Matthew Hussey, Pacar Camila Cabello yang Jarang Diketahui Publik)

Setelah Calvin Harris dan Taylor Swift putus, Tom Hiddleston menjadi orang yang berkencan dengan Tay. Konon, penyebab Calvin Harris dan Taylor Swift yang putus memang sudah rencana dari Tom Hiddleston.

Tahun 2003, rekaman seks Kim Kardashian dengan Ray J bocor di internet. Banyak yang mengatakan bahwa Kris Jenner sengaja terlibat skandal agar Kylie dan Kendal memiliki karir yang lancar di industri entertainment Hollywood.

Sebelum skandal seks menimpa Kris Jenner, Khloe Kardashian terlibat skandal. Saat itu, Robert Kardashian tidak melakukan pembelaan pada Khloe. Dari sini, muncul teori konspirasi yang mengatakan bahwa Khloe Kardashian bukanlah anak dari Robert Kardashian namun rumor ini segera dibantah oleh keluarga Kardashian.

Seperti yang kita ketahui bahwa Pangeran Harry merupakan anak dari Pangeran Charles dan Lady Diana. Namun, banyak yang megatakan bahwa Pangeran Harry merupakan anak dari Lady Diana dan James Hewitt setelah Pangeran Charles berselingkuh. Sekitar tahun 2002, Pangeran Charles bahkan mengatakan jika “Saya tidak bisa mengakui bahwa saya ayah dari Harry. Kami tidak mirip sama skeali.” Hingga kini kebenaran dari berita ini tidak pernah terungkap.

(Baca juga: 24 Pasangan Seleb Hollywood Paling Terkenal Sepanjang Masa. Keren!)