5 Seleb Hollywood yang Hampir Menyerah dengan Kariernya Sebagai Selebriti. Kenapa, Ya?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 5 Juni 2018 | 08:00 WIB
foto: TPI (Kinanti Nuke Mahardini)

Kehidupan seorang seleb Hollywood yang kita lihat seperti menyenangkan ya, girls. Populer, sukses secara materi, memiliki banyak fans, dan dicintai banyak orang. Namun, untuk mencapai semua itu tentu tidak mudah. Dibutuhkan perjuangan luar biasa oleh seleb Hollywood yang mungkin tidak kita ketahui. Selain itu, setelah mencapai puncak karir, mereka juga harus tetap bertahan dengan berbagai upaya. Mengikuti jadwal yang padat dan lain sebagainya. Berbagai tekanan yang pernah didapatkan oleh seleb Hollywood membuatnya ingin berhenti dari karirnya sebagai selebriti. Karena berbagai alasan, berikut seleb Hollywood yang hampir menyerah dengan karirnya sebagai selebriti:

(Baca juga: Terlihat Bersama di Paris, Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Berpacaran Kembali!)

Merasa karirnya di dunia akting stagnan dan tidak berubah menjadi yang lebih baik, Shailene Woodley pernah mengatakan pada agensi yang menaunginya bahwa “Tolong jangan kirimi saya skrip lagi karena saya harus mencari jalan lain.” Saat itu, ia merasa peran yang dimainkannya tidak menantang dan membuatnya harus mencari jalan lain. Namun agensinya tetap mengirim script untuk dibaca dan hal ini membuat Shailene tetap bergerak di bidang akting. Terbaru di 2018, Shailene sedang melakukan promo untuk filmnya yang berjudul Adrift.

Ketika seri Harry Potter berakhir, Emma Watson serius untuk keluar dari seluruh aktivitasnya di industri entertainment Hollywood. Hal ini disebabkan karena ia merasa sangat terjebak dengan perannya sebagai Hermione Granger dan tidak bisa keluar dari peran tersebut. Keputusan Emma Watson ini sempat didukung oleh haters, namun Emma kemudian berpikir “Saya tidak boleh kalah dan membuktikan bahwa mereka salah.” Dalam hal ini, Emma Watson ingin berperan sebagai tokoh lain dengan baik dan hal tersebut terbukti.

Dilansir dari eonline.com, Stew mengatakan pada media tersebut bahwa “I almost quit from acting.” Hal ini disebabkan karena Stew sendiri sebenarnya snagat pemalu dan grogi ketika berada di depan kamera. Di setiap casting film atau iklan, ia selalu merasa cemas. Namun, pada akhirnya Stew mengurungkan niatnya karena ibu Stew sendiri yang ingin Stew profesional sebagai seorang selebriti dan tidak berlaku seperti seorang pecundang.

(Baca juga: 10 Momen Seleb Hollywood Saat Melakukan Fangirling ke Seleb Hollywood Lainnya!)

Setelah kesuksesan film Titanic, Leonardo DiCaprio sempat memutuskan ingin berhenti dari dunia entertainment Hollywood, terutama di dunia akting. Dilansir dari popsugar.com, DiCaprio ingin keluar dari dunia akting karena ia yakin aktingnya akan sedikit mengecewakan bagi sutradara.Perannya sebagai Jack membuatnya terjebak. Baginya “Sangat mengecewakan dianggap seperi itu. Saya ingin berhenti akting sebentar.” Namun, passionnya pada dunia akting membuat seleb ini akhirnya terus melanjutkan karirnya.

Dilansir dari gurl.com, Bullock merasa popularitas yang dimilikinya tidak selamanya memberi kenikmatan. Ia terkadang tidak memiliki privasi dan hal ini lah yang membuat Sandra Bullock ingin keluar dari dunia entertainment selama-lamanya. Meskipun begitu, ia tidak pernah keluar dari dunia entertainment karena kesempatan besar selalu datang padanya dan ia tidak ingin mengecewakan banyak orang.

(Baca juga: 15 Skandal Selingkuh Seleb Hollywood yang Mencengangkan. Bikin Enggak Nyangka!)