Tipe Perempuan Ideal Masing-masing Member SEVENTEEN. Kamu Termasuk?

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 5 Juni 2018 | 12:50 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Disadari atau enggak, kita biasanya memiliki tipe idaman yang akan menjadi pasangan kita. Meskipun tidak harus sama persis seperti yang kita sebutkan, namun kita berharap pasangan kita memiliki karakteristik seperti idaman kita. Hal ini juga berlaku bagi seleb kpop ya, girls termasuk member SEVENTEEN. Member SEVENTEEN ini ternyata memiliki tipe ideal masing-masing. Berikut tipe perempuan ideal idaman member SEVENTEEN:

(Baca juga: 6 Fakta Matthew Hussey, Pacar Camila Cabello yang Jarang Diketahui Publik)

Pekerja keras dan ekstrovert. Dua karakteristik tersebut adalah tipe idaman S.Coups. Jika bisam perempuan tersebut juga harus memiliki kulit yang sedikit kecoklatan dan pandai memasak.

Jeonghan sedang mencari perempuan yang imut, mungil, lucu, dan menggemaskan seperti anak kecil. Meskipun tampilannya seperti anak kecil, namun kepribadiannya harus dewasa dan fleksibel. Perempuan idaman Jeonghan juga harus pekerja keras.

JIka sudah saatnya nanti, Joshua ingin bertemu dengan seorang perempuan yang penyayang dan peduli seperti ibunya. Kepribadian perempuan tersebut juga lucu dan baik hati. Penampilan tidak begitu penting menurut Joshua.

Polos dan ceria adalah tipe perempuan yang diinginkan Jun menjadi pasangannya. Enggak hanya itu, perempuan tersebut juga harus enerjik dan peduli denga lingkungannya. Jika bisa, perempuan tersebut dapat berkomunikasi dengan Jun menggunakan bahasa mandarin.

(Baca juga: Memiliki Lebih dari 20 Nama Panggilan, Seluruh Arti Nama Panggilan Jimin ‘BTS’!)

Perempuan yang suka tinggal di rumah merupakan idaman Hoshi. Sisanya, ia menginginkan perempuan dengan senyum yang indah.

Tidak memiliki tipe ideal, Wonwoo ingin berkencan dengan seseorang yang bisa membuatnya nyaman.

Seseorang yang tenang dan introvert adalah tipe idaman Woozi. Woozi juga menginginkan perempuan yang sama-sama memiliki antusiasme di bidang musik.

Rambut panjang, kaki jenjang, dan mata yang bersinar merupakan idaman DK. Selain itu, senyum perempuan idaman DK harus bersinar.

(Baca juga: 4 Drama Korea Romantis yang Terinspirasi dari Kisah Nyata. Bikin Baper!)

Mingyu ingin bertemu dengan perempuan yang mirip dengan ibunya. Baik hati, perhatian, dan pengertian. Sosoknya juga harus romantis dan mandiri di saat yang bersamaan.

Perempuan ideal The8 adalah seorang yang perhatian dan penuh kasih sayang. The8 juga menginginkan perempuan yang bisa melakukan aegyo.

Mata bulat dan kulit yang bersinar adalah perempuan idama Seungkwan. Ia juga ingin perempuan yang imut dan menggemaskan.

Memiliki pacar yang bermambut pendek adalah idaman Vernon. Ia ingin memiliki pacar yang bisa mendengarkannya dengan baik.

Dino ingin bertemu dengan seorang noona dengan wajah cantik dan bisa merawatnya dengan baik.

(Baca juga: 8 Seleb Korea yang Enggak Kita Sadari Ternyata Lahir dan Pernah Tinggal di Amerika)