3 Seleb Hollywood yang Datang dan Mengejutkan Fans di Hari Kelulusan Mereka

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 6 Juni 2018 | 06:40 WIB
foto: teenvogue.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sebagai seorang selebriti, mereka tentu mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang dari fans mereka. Sebagai balsan terhadap kasih sayang yang telah diberikan fans, seleb Hollywood ini memberikan fanservice, termasuk mengejutkan mereka datang ke hari kelulusan. Berikut 3 seleb Hollywood yang datang dan mengejutkan fans di hari kelulusan mereka:

(Baca juga: 10 Film Terbaik Mengenai Bencana di Laut. Harus Nonton!)

Penyanyi Love Lies yang sekaligus mantan member Fift Harmony ini mengejutkan fans bernama Gabriel Lowell. Normani datang ke hari kelulusan fansnya di Houston, Texas. Pada awalnya Gabriel Lowell meminta Normani untuk datang ke prom night bersamanya, namun jadwal Normani yang padat membuat ia tidak bisa hadir. Sebagai gantinya, ia datang ke hari kelulusan fansnya tersebut. Normani bahkan menambahkan jika “Aku merasa sangat berterima kasih pada fans karena membuatku merasa spesial di hari spesialmu. Aku mencintaimu.”

Sekitar tahun 2015, J. Cole rela meninggalkan salah satu jadwal tampilnya di panggung untuk menghadiri hari kelulusan fansnya. Fans bernama Cierra Bosarge ini menghubungi J.Cole tahun 2013 dan mengatakan bahwa J.Cole tetap membuatnya semangat sekolah melalui lagunya meskipun Cierra harus bekerja paruh waktu di saat yang bersamaan. J.Cole kemudian berjanji akan menghadiri hari kelulusan fansnya jika ia bisa diterima di perguruan tinggi. Dua tahun kemudian, Cierra lulus dan diterima di perguruan tinggi. J.Cole kemudian menepati janjinya. Ia bahkan memberi tawaran pada Cierra agar kuliah di biayai oleh J.Cole. Menyetuh banget, girls.

(Baca juga: 24 Pasangan Seleb Hollywood Paling Terkenal Sepanjang Masa. Keren!)

Komedian sekaligus pelawak kondang The Tonight Show mengejutkan fans mereka di Parkland High School Graduation. Dilansir dari msn.com, Jimmy Fallon datang ke sekolah tersebut dan memberikan speech yang intinya “keep changing the world.” Sambutan Jimmy Fallon di hari kelulusan ini sontak membuat banyak siswa menangis mengingat tragedy penembakan di sekolah mereka beberapa waktu lalu. Melihat banyak siswa yang menangis, Jimmy mengatakan “kalian berhak bahagia dan tidak terus berada dalam kesedihan.”

Tahun 2017 lalu, seorang fans bernama Ashley meminta Tay untuk datang di hari kelulusannya. Namun, Taylor Swift berhalangan hadir pada hari itu sehingga seleb ini memutuskan mengirimkan karangan bunga dan membuat ucapan yang ditulis dengan tangannya sendiri. Isi surat Tay kurang lebih berisi “Aku sangat bangga kepadamu untuk kerja keras (selama bersekolah). Aku adalah perempuan yang beruntung karena memiliki perempuan sepertimu yang peduli kepadaku. Aku mencintaimu.”

(Baca juga: 5 Pesan Tersembunyi dari Music Video ‘Back To You’ Selena Gomez. Semua Tentang Justin Bieber?)