Bosan dengan Liquid Lipstick? Yuk Cobain Cliquematte Lip Stylo dari Make Over!

By Jana Miani, Rabu, 6 Juni 2018 | 11:57 WIB
make over (Jana Miani)

Beberapa tahun lalu liquid lipstick atau lip cream sempat menjadi primadona bagi pecinta makeup. Selain itu, lipstik dengan tekstur matte menjadi varian yang paling digemari banyak perempuan di seluruh dunia. Tapi seiring berjalannya waktu dan inovasi di dunia kosmetik yang terus berkembang, produk liquid lipstick mulai kurang diminati. Oleh karena itu, Make Over membuat varian lipstik matte terbaru yaitu Cliquematte Lip Stylo. Buat yang sudah bosan dengan liquid lipstik, yuk kenalan dengan varian lipstik baru dari Make Over ini! 

(Baca juga: Rekomendasi 5 Skincare Korea yang Wajib Dibawa Saat Mudik)

Cliquematte Lip Stylo ini berbentuk seperti pulpen yang simpel dan efisien. Sangat praktis dibawa kemana-mana dan mudah dipakai. Cara menggunakannya seperti memakai pulpen saja yaitu ditekan-tekan pada ujung bawah kemasan. Tapi jangan terlalu banyak mengeluarkan lipstiknya ya girls karena produknya enggak bisa dimasukkan kembali.

Karena berbentuk seperti click pen maka lipstik ini akan tetap higienis dan memudahkan kita untuk mengontrol pemakaiannya. Lipstik ini juga memiliki kandungan airy smooth sehingga terasa ringan di bibir. Selain itu, mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Cliquematte Lip Stylo ini tersedia dalam 8 pilihan warna yaitu Crush, Éclair, Falmingo, Grandiose, Hollywood, Jet Setter, Lady Boss dan Spotlight. Warna-warna lipstik ini di desain khusus untuk berbagai jenis kulit sehingga cocok dipakai untuk berbagai acara.

Kita dapat membeli Cliquematte Lip Stylo ini di seluruh gerai Make Over dan online shop resmi rekanan Make Over dengan harga Rp 110.000.

(Baca juga: Supaya Wajah Enggak Mudah Berminyak, Yuk Coba 6 BB Cushion Ringan Ini!)