Jennifer Lawrence Dikabarkan Berkencan dengan Non-Selebriti. Berikut Informasinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 7 Juni 2018 | 04:05 WIB
foto: eonline.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah putus dengan Darren Aronofksy yang tidak lain adalah sutradara di filmnya sendiri, Mother, kini Jennifer Lawrence dikabarkan sudah menjalin hubungan baru dengan seseorang non-selebriti bernama Cooke Maroney. Berikut informasi hubungan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 10 Foto Mengharukan yang Sangat Menyentuh Rasa Kemanusiaan Kita!)

Akhir bulan Mei lalu, Jenn yang menghadiri Brookyln Academy of Music 2018 mengatakan bahwa Darren Aronofsky merupakan sahabat terbaiknya. Namun beberapa hari setelah Brookyl Academy of Music tersebut berlalu, Jenn sudah terlihat berjalan bersama dengan Cooke Maroney dengan tangan Jenn yang melingkar di lengan Cooke. Kebersamaan mereka bukan hanya satu kali, namun menurut salah satu sumber, Jenn sudah berjalan bersama dengan Cooke berkali-kali selama satu minggu terakhir.

Dilansir dari eonline.com, Laura Simpson ternyata adalah orang yang memperkenalkan Jenn dengan Cooke. Seperti yang kita ketahui, Laura Simpson adalah sahabat dari Jennifer Lawrence. Masih dilansir dari sumber yang sama, insider seleb Hollywood mengatakan bahwa “Jen dan Cooke bertemu melalui teman Jen, Laura. Hubungan mereka sudah berlangsung beberapa minggu. Tapi mereka sangat pribadi dan berhati-hati untuk tidak terlihat bersama.”

Cooke Maroney merupakan seorang direkutur di Gladstone 64. Fyi, Gladstone adalah galeri seni kontemporer yang berlokasi di New York, Amerika dan Brussels, Belgia. Cooke Maroney juga merupakan orang Inggris yang berkarir di Amerika. Sebelum dekat dengan Jenn, Cooke Maroney juga sempat terlihat dengan Paris Hilton. Hal ini membuktikan bahwa Cooke Meroney memang memiliki koneksi dengan seleb Hollywood.

(Baca juga: 12 Foto Candid Langka di Keluarga Kerajaan Ini Enggak Pernah Dipublikasikan Sebelumnya Lho!)