Kristen Stewart dan Robbert Pattinson Dikabarkan Kembali Bertemu. Kembali Berpacaran?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 7 Juni 2018 | 05:05 WIB
foto: eonline.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Publik kembali dihebohkan dengan sebuah foto yang menunjukan bahwa Kristen Stewart dan Robert Pattinson kembali bertemu. Setelah berbagai skandal yang menimpa keduanya, fans Twilight dan publik yang mendukung hubungan Stew dan Rob beranggapan bahwa keduanya tidak akan pernah bertemu dan berkomunikasi kembali. Berikut informasi tentang pertemuan Stew dan Rob yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Justin Bieber Resmi Membintangi Film Animasi. Berikut Informasi yang Wajib Kita Ketahui!)

Stew dan Rob bertemu di pesta ulang tahun Lily Rose Depp pada 27 Mei 2018 lalu yang berlokasi di Chateau Marmont, Los Angeles. Seorang sumber mengatakan bahwa “Stew dan Rob menghabiskan waktu bersama beberapa menit dengan mengobrol di area valet. Keduanya juga terlihat ramah dan memiliki hubungan baik. Terlihat Stew menghisap sebatang rokok dan Rob berbicara di sampingnya. Mereka bertukar beberapa patah kata.”

Setelah Robert Pattinson mengetahui Kristen Stewart berselingkuh dengan Ruppert Sanders, hubungan keduanya menjadi renggang dan hubungan keduanya berakhir di 2013. Terakhir, Stew meminta maaf pada Rob untuk apa yang telah dia lakukan. Pada salah satu wawancara, Stew mengatakan bahwa “Ketika aku berpacaran dengan Rob, publik adalah musuhku. Kini aku menyadari siapa aku dan hidup kebih baik.”

Saat ini, Stew sedang menjalani hubungan dengan model Stella Maxwell sedangkan Rob diketahui melajang setelah membatalkan pertunangannya dengan penyanyi FKA Twigs. Kemunculan Stew dan Rob memang menghebohkan publik karena permusuhan keduanya yang sempat tidak bisa dihidarkan. Semoga hubungan keduanya makin membaik ya, girls!

(Baca juga: 7 Lokasi Ini Jadi Tempat Tinggal Keluarga Kerajaan Inggris. Keren Banget!)