9 Foto Dahulu dan Sekarang Pemeran ’13 Reason Why’. Sama-sama Keren!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 7 Juni 2018 | 06:55 WIB
foto: seventeen.com (Kinanti Nuke Mahardini)

13 Reason Why kini menjadi salah satu serial televisi yang populer ya, girls. Enggak hanya di Amerika namun juga di Indonesia. Menyajikan genre romance dan misteri, 13 Reason Why menarik perhatian publik. Belum lagi cast dari 13 Reason Why yang terdiri dari aktor muda berbakat. Beberapa dari pemeran 13 Reason Why memang aktor cilik namun ada juga yang bukan. Berikut 9 foto dahulu dan sekarang pemeran 13 Reason Why:

(Baca juga: Justin Bieber Resmi Membintangi Film Animasi. Berikut Informasi yang Wajib Kita Ketahui!)

Cowok kelahiran 29 Desember 1996 ini memulai akting pertamanya di serial televisi sebagai Drake and Josh sebagai Jeffrey. Namun, namanya mulai melambung ketika membintangi Saving Grace. Dalam 13 Reason Why, Dylan berperan sebagai Clay Jensen.

Pemeran Jessica dalam serial televisi ini ternyata memulai karirnya ketika ia berusia 11 tahun. Film pertama yang dibintangi Alisha ialah Amusement. Alisha baru saja berulang tahun ke 21 pada 6 Maret lalu.

Bradon baru memulai karirnya sebagai aktor pada 2016 dalam BrainDead. Nama Brandong Flynn memang mulai dikenal publik sejak ia berperan sebagai Justin dalam serial televisi ini. Tahun 2018, Jutsin akan membintangi True Detective.

Aktor kelahiran 25 Maret 1994 ini sudah membintangi sejumlah serial televisi namun baru terkenal setelah perannya sebagai Bryce dalam 13 Reason Why.

Terkenal sejak DK.C Undercover yang tayang di Disney Channel, peran Ross Butler dalam 13 Reason Why sebagai Zach membuat publik semakin manyukainya karena sosoknya yang charming.

(Baca juga: 7 Lokasi Ini Jadi Tempat Tinggal Keluarga Kerajaan Inggris. Keren Banget!)

Pemeran Tony dalam 13 Reason Why ini sebentar lagi akan berulang tahun ke-27. Film pertama Navarro ialah Day of the Dead 2: Contagium.

Cowok yang baru berusia 24 tahun pada 16 Mei 2018 lalu ini sudah membintangi sejumlah film dan serial televisi. Namun, peran utamanya baru ia dapatkan di serial televisi Parenthood dan 13 Reason Why.

Mulai dikenal dalam dalam serial The Rickey Smiley Show, Ajiona yang berperan sebagai Sheri ini ternyata baru berusia 22 tahun pada 16 Maret lalu.

Putri dari aktor Kevin Bacon dan Kyra Sedgwick ini mulai terjun ke dunia akting pertama kali saat ia berusia 10 tahun dalam film Loverboy yang disutradari oleh ayahnya sendiri.

(Baca juga: Kristen Stewart dan Robbert Pattinson Dikabarkan Kembali Bertemu. Kembali Berpacaran?)