Bikin Meleleh, Berikut 5 Kpop Idol Visual 97 Line. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 7 Juni 2018 | 21:25 WIB
foto: twitter.com ()

Mereka yang tergabung di 97 line berarti lahir tahun 1997. Berikut idol kpop cowok 97 line yang menjadi visual dari line tersebut:

(Baca juga: Memiliki Visual Menawan, Berikut 5 Seleb Kpop Visual 95 Line. Siapa Favoritmu?)

Jungkook ‘BTS’

foto: facebook.com

Cowok yang memiliki nama lengkap Jeon Jungkook ini lahir pada 1 September 1997. Visualnya yang menawan membuatnya dijulukinya sebagai golden maknae.

Mingyu ‘SEVENTEEN’

foto: twitter.com

Baru saja berusia 21 tahun pada 6 April lalu, Mingyu yang memiliki nama lengkap Kim Mingyu ini menjadi salah satu visual dari linenya. Visualnya yang menawan membuat Mingyu berposisi sebagai visual dan face of the group.

Jaehyun ‘NCT’

foto: pinterest

Wajah tegas yang dimiliki Jaehyun membuatnya menjadi salah satu visual dari 97 line. Cowok yang lahir tepat pada hari Valentine tahun 1997 ini ternyata lahir dengan nama Jung Jae Hyun namun memiliki nama legal Jung Yoon Oh.

(Baca juga: Yuk Catat Tanggal Debut dan Comeback Seleb Kpop di Juni 2018!)

June‘iKON’

foto: twitter.com

Lahir pada 31 Maret 1997, visual June yang dingin justru membuatnya semakin terlihat menawan. June yang memiliki nama lengkap Koo Jun Hoe ini ternyata menjadi trainee YG Entertainment saat dirinya berusia 15 tahun.

Cha Eunwoo ‘ASTRO’

Menjadi visual untuk ASTRO dan Fantagio Entertainment, Cha Eunwoo memiliki visual yang dikatakan hampir mendekati sempurna. Cha Eunwoo baru saja berusia 21 tahun pada 30 Maret lalu.

(Baca juga: Kelewat Sibuk, Jung Chaeyeon & 5 Seleb Kpop Ini Jatuh Sakit Saat Sedang Bekerja)