Perawatan Rambut dengan Harga 50 Ribu Sebelum Lebaran. Cobain, Yuk!

By Debora Gracia, Jumat, 8 Juni 2018 | 16:47 WIB
Perawatan rambut yang lengkap! (foto: cewekbanget.id/audina)

Sebelum menyambut hari raya esok, biasanya kita mempersiapkan penampilan yang oke. Dari sepatu, baju, hingga urusan make up pun dipersiapkan. Tapi yang enggak kalah penting yang harus disiapkan adalah kesehatan rambut, nih!

Bayangkan saja nih rambut kita tertutup seharian apalagi buat yang hijabers. Duh pasti rasanya bakalan enggak enak, gatal, atau lepek. Kasus terparahnya bisa saja muncul ketombe dan rambut rontok. Duh, enggak mau dong rambutnya kayak begitu?

Nah, oleh karena itu kita perlu nih melakukan perawatan rambut untuk hasil yang sehat dan optimal. Perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan perawatan Matrix Cool Therapy +++ ini. Yuk, intip infonya!

Perawatan untuk berbagai jenis rambut

Perawatan Cool Therapy +++ ini merupakan servis professional pertama yang hadir di Indonesia tahun 2017. Matrix mengeluarkan rangkaian perawatan ini karena melihat tren penggunaan hijab yang semakin bertambah setiap tahunnya.

(Baca juga: 7 Sampo yang Cocok Buat Kita yang Pakai Hijab)

Enggak hanya untuk hijabers tetapi perawatan ini juga ditujukan untuk yang beraktivitas dengan kepala tertutup seperti memakai helm atau topi misalnya. Karena kepala kita tertutup dalam waktu yang lama, kondisi kulit kepala bisa berubah bisa menyebabkan berminyak atau muncul ketombe.

“Untuk perawatannya sendiri, kita harus datang ke salon yang berpartner dengan Matrix. Kenapa begitu? Karena kulit kepala kita harus dianalisa terlebih dahulu untuk mengetahui masalah yang dialami misalnya apakah rontok karena ketombe atau masalah lainnya. Jadi perawatan yang diberikan juga maksimal dan enggak asal-asalan gitu,” ungkap Ester Rianda selaku Group Product Manager Matrix Indonesia.

(Baca juga: 5 Vitamin yang Harus Kita Konsumsi Biar Rambut Cepat Panjang!)

Perawatan rambut yang lengkap

Perawatan ini ada shampoo, conditioner, masker, scrub, aminexil (sejenis serum) hingga tonic lho jadi lengkap banget dan bisa mengatasi berbagai masalah kulit kepala dan untuk kesehatan rambut. Terus enaknya lagi nih wanginya bisa bertahan hingga 72 jam! J

angan khawatir karena terdapat 10 ribu salon yang berkerjasama dengan Matrix di Indonesia dengan harga perawatan dimulai dengan 50 ribu rupiah. Nah, lengkap banget kan? (Audina)