7 Seleb Hollywood yang Dipecat dari Disney. Sudah Tahu Kenapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 11 Juni 2018 | 14:20 WIB
Kenapa bisa dipecat, ya? (foto: popsugar.com)

 

Untuk bergabung dengan Disney, ternyata terdapat beberapa aturan yang harus ditepati. Salah satu aturan yang harus ditepati ialah menjaga nama baik dan citra Disney.

Aturan ini harus dipatuhi oleh siapapun yang bergabung dengan perusahaan ini. Selain peraturan tersebut, banyak peraturan lain yang harus dipenuhi. Dianggap tidak mentaati peraturan, seleb Hollywood ini dipecat dari Disney. Ini 7 seleb Hollywood yang dipecat dari Disney.

(Baca juga: 10 Pasang Seleb Hollywood yang Pacarannya Singkat Banget! Pernah Menyadarinya?)

Bella Throne

foto: hawtceleb

Aktris yang satu ini mengungkapkan kepada siapa saja bahwa ia sedikit menyesal telah menjadi bagian dari Disney. Meskipun begitu, ia tetap berterima kasih pada Disney yang telah merekrut dirinya dan memberi banntuan pada keluarganya saat ia hampir menjadi tunawisma.

Dikenal sebagai CeCe Jonas pada serial Disney Shake It Up, Bella Thorne yang sudah beranjak remaja ingin memiliki hidup yang lebih bebas. Mengenakan pakaian yang ia suka dan mengecat rambut sesuai keinginannya sangat diimpikan oleh Bella, namun Disney tidak mengizinkan.

Keretakan antara Bella dan Disney mulai terlihat. Begitu kontrak berakhir, Disney memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Bella dan hubungan keduanya berakhir begitu saja.

Chloe Grace Moretz

foto: pinterest

Pengisi suara Penny dalam film Bolt ialah Miley Cyrus, namun Penny seharusnya ternyata ialah Chloe Grace Moretz!

Chloe memang tidak membuat kesalahan, namun Disney memutuskan peran Penny harus diberikan kepada aktris yang lebih besar dan nama Miley Cyrus diputuskan. Meskipun begitu, suara Chloe tetap digunakan namun saat bagian Penny versi muda.

Miley Cyrus

foto: teenvogue.com

Miley Cyrus memang tidak pernah dipecat dari Disney, namun hampir terjadi. Miley yang semakin beranjak dewasa membuatnya tidak nyaman terus menerus berada dalam Disney.

Miley ingin bermain sebagai seseorang yang lebih dewasa dan menghilangkan image Disney yang ia miliki. Belum lagi konflik dengan ayahnya, Billy Ray Cyrus membuat Miley hampir dipecat oleh Disney.

Jake Paul

foto: bbc.com

Salah satu youtubers paling terkenal di dunia, Jake Paul dipecat oleh Disney setelah membintangi Disney Bozaardavk. Jake dipecat karena dianggap mencoreng nama baik dan image yang dimiliki oleh Disney.

Berbuat onar sangat sering dilakukan oleh Jake. Salah satunya membuat kegaduhan di tengah malam yang membuat tetangganya terganggu. Meskipun begitu, Jake mengakui perbuatannya dan berusaha menjadi orang yang lebih baik.

(Baca juga: Ciri Khas Penampilan dari 28 Seleb Hollywood Ini Unik Banget!)

Lalaine

foto: bbc.com

Penggemar Lizzie McGuire tentu tau sahabat dari Lizzie yang bernama Miranda Sanchez. Selama 59 epsiode Lizzie McGuire, Miranda selalu ada namun ketika Lizzie McGuire the Movie, sosok Miranda tidak ada di sana.

Banyak yang mengatakan bahwa Lalaine sedang berlibur ke Meksiko bersama keluarganya, namun diketahui bahwa Lalaine terntyata menggunakan sabu-sabu dan mengedarkannya dalam bentuk bungkusan kecil. Lalaine harus terlibat dengan hukum dan pihak berwajib. Sejak saat itu, ia resmi dipecat dari Disney.

Teo Halm

foto: bbc.com

Teo Halm merupakan pemeran Elliot dalam serial Disney Girl Meets World tahun 2013. Berbeda dari yang lain, Teo dan Disney memutuskan tidak melanjutkan kerja sama mereka karena Teo memiliki kondisi psikologis yang kurang stabil. Wajar saja, di tahun 2013, Teo baru berusia 14 tahun.

Teo sering menunjukkan perubahan yang siginifikan saat ia sedang sedih. Meskipun aktingnya memukau, namun Teo dan Disney tidak bekerjasama sejak tahun 2013. Semoga kondisi psikologis Teo segera membaik ya.

(Baca juga: 5 Fakta Mengenai Jackson Odell, Aktor Hollywood yang Meninggal di Usia 20 Tahun!)

Mitcho Musso

foto: bbc.com

Berperan sebagai Oliver dalam Hannah Monatana membuat karir Musso di Disney semakin berkembang. Bahkan dalam serial Phineas and Ferb, Musso menjadi pengisi suara utama kedua tokoh tersebut.

Sayangnya, tahun 2011 ia harus keluar dari Disney karena berurusan dengan pihak kepolisian. Musso mengemudi di atas batas normal dalam keadaan mabuk. Meskipun begitu, karier Musso dan kerja samanya dengan Disney sempat terhenti. Musso sudah mengakui kesalahannya dan akhirnya ia kembali dalam Phineas and Ferb.