7 Momen Hangat dan Lucu Antara Anak dan Ayah Seleb Hollywood

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 11 Juni 2018 | 16:55 WIB
foto: hellomagazine.com ()

Berbeda dengan sosok ibu yang memberikan kasih sayang secara terang-terangan kepada anaknya, ayah biasanya akan menyayangi anak dengan cara yang berbeda. Salah satunya ialah “mengganggu” atau melakukan hal iseng pada anaknya. Hal ini ternyata juga dilakukan oleh seleb Hollywood kepada anak mereka. Berikut momen hangat dan lucu antara anak dan ayah seleb Hollywood:

(Baca juga: 14 Foto Seleb Hollywood Pakai Toga Saat Wisuda. Mana yang Paling Keren?)

David Beckham dan Brooklyn Beckham

Ketika menghadiri wawancara dengan The Graham Norton Show, David beberapa kali terlihat usil kepada anak sulungnya, Brooklyn Beckham. Pertama, ketika Brooklyn mengunggah foto menggunakan sebuah hoodie milik Ralph Lauren, David mengomentari ‘That’s my jumper’. Enggak hanya itu, saat Brooklyn membuat video yang mengungkapkan bahwa ia sudah mencapai satu juta followers, tiba-tiba David muncul dan mengatakan bahwa “I got 52” atau “Aku mendapat 52 juta followers.”

Lionel Richie penggemar tanda seru

Richie bersaudara, Sofia dan Nicole Richie tidak mengeti mengapa ayahnya sering menggunakan tanda seru kepada anaknya. Sofia Richie bahkan mengatakan bahwa ayahnya seperti sedang meneriakinya. Bagi Lionel Richie, ia sama sekali tidak meneriaki anak kesayangannya. Keduanya kemudian terlibat dalam debat yang menggemaskan.

Will Smith dan Jaden Smith

Jaden Smith yang merilis salah satu music video berjudul ‘Icon’ tahun 2017 ini menjadi sedikit malu karena ayahnya, Will Smith membuat parody dari video klipnya yang jauh berbeda. Will kemudian mengunggahnya di instagram, girls!

Barack Obama menyanyikan lagu untuk Malia

Saat memberikan pidato di Gedung Putih, Barack Obama tiba-tiba menghentikan pidatonya dan meiminta seluruh hadirin yang datang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Malia. Malia awalnya malu namun akhirnya memeluk ayahnya. Sweet banget ya, girls!

(Baca juga: 3 Seleb Hollywood yang Datang dan Mengejutkan Fans di Hari Kelulusan Mereka)

Ryan Reynolds memiliki julukan untuk anaknya

Ryan Reynolds yang memiliki putri berusia 3 tahun bernama James Reynolds. Ryan Reynolds yang sangat gemas dengan putrinya berkali-kali membuat tweet tentang putrinya. Pertama tweet Ryan yang mengatakan bahwa gambar James mirip sampah, belum lagi putrinya hanya bisa menguap ketika berada di depan ayahnya.

Pangeran Charles yang menertawakan Pangeran Williams

foto: hellomagazine.com

Ketika Pangeran Charles bersekolah, ia mendapatkan tugas untuk menceritakan kehangatan keluarga mereka. Pangeran Williams kemudian menceritakan ayah dan kakeknya dari sudut pandanganya sebagai seorang yang humoris. Tiba-tiba Pangeran Charles muncul dan menertawakan anakanya yang sangat malu.

Mark Wahlberg melakukan rap

Mark Wahlberg memiliki seorang anak perempuan bernama Ella Rae. Saat acara The Dan Patrick Show, Ella mengatakan bahwa “Ia merasa malu ayahnya yang berusia 45 tahun melakukan rap.” Namun, hal ini justru dilakukan oleh Mark Wahlberg.

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood yang Hampir Menyerah dengan Kariernya Sebagai Selebriti. Kenapa, Ya?)