Ternyata 3 Zodiak Ini Punya Indera Keenam! Kamu Percaya?

By Andien Rahajeng, Senin, 11 Juni 2018 | 20:00 WIB
masa sih, 3 zodiak ini punya indera keenam? ()

Hampir setiap manusia terlahir dengan lima indera, tapi ada juga beberapa orang spesial yang punya indera keenam. 3 zodiak dengan tanda udara ini memiliki kelebihan spesial yang berbeda dengan zodiak lainnya. Kamu percaya?

(Baca juga: Cek Apakah Kamu Termasuk Zodiak Jomblo Paling Galau di Juni 2018!)

Pisces

Pisces adalah bintang terakhir dalam kalender zodiak dan ini membuat kita punya aura bijaksana yang melebihi zodiak lain. Katanya, orang yang berzodiak Pisces bisa melihat dimensi lain. 

Memiliki lautan imajinasi, para Pisces bisa melihat apa yang terjadi di dimensi lain melalui pikiran dan mimpinya. Kita pernah mengalami pengalaman supranatural paling enggak sekali seumur hidup

(Baca juga: Ini Hal Bodoh yang Pernah Kita Lakukan Demi Cinta. Lihat Berdasarkan Zodiak.)

Scorpio

Scorpio punya kecenderungan untuk mendekati hal-hal yang sifatnya ekstrem. Kita pengin melihat dan mengalami sesuatu sendiri, meskipun hal itu mengerikan. Setelah Scorpio melalui pengalaman mengerikan ini, biasanya kita akan kembali dengan pengetahuan yang sifatnya paranormal. Kita bisa mengerti hal yang banyak orang anggap enggak masuk akal.

(Baca juga: 5 Aplikasi Horoskop di Smartphone yang Wajib Download!

Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif dan perasa. Kita bisa merasakan hal-hal di sekitar kita yang orang lain enggak rasakan. Hal yang pertama Cancer lihat saat bertemu orang baru adalah hatinya. Kepekaan Cancer yang sangat tinggi membuat kita enggak bisa menyembunyikan apapun darinya