8 Inspirasi Fashion Tunik Selebgram Indonesia untuk Outfit Lebaran

By Debora Gracia, Selasa, 12 Juni 2018 | 15:48 WIB
Tampil stylish dengan tunik (foto: instagram/megaiskanti)

Sebentar lagi hari raya Idul Fitri. Biasanya di momen seperti ini dijadikan kumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Tentunya outfit yang kita kenakan menjadi perhatian nantinya.

Salah satu pakaian yang bisa kita coba gunakan adalah tunik. Tunik adalah sejenis pakaian longgar yang biasanya melebihi pinggul. Pakaian simpel tapi terlihat modis juga lho kalau kita pintar mix and match.

Yuk kita intip 8 inspirasi fashion tunik selebgram Indonesia berikut ini yang bisa kita tiru untuk outfit hari Lebaran.

1. Outfit buat lebaran enggak mesti heboh. Cukup padukan tunik dengan warna pastel seperti soft pink yang lembut dengan celana putih favoritmu seperti ini contohnya.

2. Punya tunik warna hitam? Mix match dengan pleated pants seperti ini. Maka tampilanmu akan terlihat kasual.

3. Denim on top? Boleh banget. Kalian bisa juga pakai celana jeans favorit kalian untuk denim looks yang terlihat hipster.

4. Coba mix match tunik berwarna abu dengan ruffle di bawahnya dengan legging hitam maka tampilanmu akan terlihat modis.

(Baca juga: 3 Model Celana yang Tepat untuk Padu Padan Saat Memakai Tunik)

5. Warna putih masih menjadi pilihan menyambut hari yang fitri. Padukan tunik berwarna putih dengan pleated pants berwarna senada. Kalian bisa memakai warna hijab apa saja seperti coklat misalnya.

6. Monochrome? Why not! Mix match saja checkered tunik hitam putih dengan black cullotes. Senadakan warna monokrom juga untuk hijab, sepatu atau hijabmu.

 (Baca juga: 7 Inspirasi Fashion Hijab Tunik ala Selebgram Buat Acara Buka Puasa)

7. Padukan tunik dengan bahan satin dengan celana jeans untuk penampilan lebih stylish. Untuk hijab bisa memakai hijab polos berwarna gelap seperti hitam contohnya.

8. Biar kelihatan lebih colourful, coba warna cerah seperti orange yang dipadukan dengan celana putih agar lebih stand out.

 (Audina)