Ini Dia Nama Panggilan dari Prince Charles Buat Meghan Markle!

By Indah Permata Sari, Selasa, 19 Juni 2018 | 15:00 WIB
So sweet! (foto: bravotv)

Biasanya kita akan memiliki nama panggilan tersendiri buat orang terdekat kita. atua sebaliknya, kamu punya nama panggilan khusus dari seseorang dan menandakan kalau nama julukan nama panggilan itu mewakili bagaiaman cara dia melihat kita.

Ternyata enggak hanya kita saja nih yang suka punya nama panggilan, tapi anggota keluarga kerajaan juga! Terutaam Prince Charles, yang merupakan ayah mertua Meghan Markle, ternyata punya nama panggilan khusus buat menantunya itu.

Dilansir dari laman elle.com, ternyata ini nama panggilan dari Prince Charles buat Meghan Markle!

Meghan Dipanggil Tungsten

Tungsten adalah suatu jenis metal, yang mana menurut Charles ternyata Meghan itu layaknya sebuah metal yang keras dan enggak bisa dibengkokkan atau keras hati.

Tenryata Prince Charles mengagumi karakter kuat yang dimiliki Meghan. Seorang sumber mengatakan, “Prince Charles mengagumi Meghan karena kekuatannya dan kekuatan yang diberikan untuk Harry, yang mana Harry membutuhkan sosok seperti metal di dalam hidupnya jadi dia bisa lebih lembut.”

(Baca juga : 12 Foto Langka di Keluarga Kerajaan Inggris Ini Enggak Pernah Dipublikasikan Sebelumnya, Lho!)

Meghan dan Charles Saling Mengagumi

Meghan juga diketahui membantu dalam memperbaiki hubungan antara Harry dan Charles. Sumber dari kerajaan mengatakan, “Meghan bertemu dengan Charles dan dia terpesona dengan daya tarik Charles. Meghan bilang ke Harry kalau Charles sosok yang mengagumkan, sangat ramah, hangat, dan pekerja keras serta stabil. Meghan berhasil membuat Harry mengerti kalau dia harus lebih mengapresiasi Charles.”

Prince Chrales juga mengatakan kalau dia kagum dengan Tungsten. Dia mengatakan pada temannya, “Dia juga cerdas dan abik. Dia membuat Harry bahagia. Kita enggak bisa enggak menyukainya.”

Lucu banget ya girls!