Ini 5 Warna Kuteks yang Super Kece Untuk Kulit Putih Gading!

By Marcella Oktania, Rabu, 20 Juni 2018 | 19:30 WIB
Kuteks nude pink (pinterest.com)

Penyuka kuteks pasti tahu banget kalau warna kuteks yang tepat bakalan membuat penampilan kita terlihat lebih fresh. Oleh karena itu, biasanya kita bakalan menyamakannya dengan warna kulit biar warna kulit kita terkesan lebih glowing dan enggak terlihat kusam. 

Untuk itu, sebagai pemilik warna kulit putih gading, ini 5 warna kuteks yang harus kita miliki!

(Baca juga: Trik Membuat Kuku Terlihat Panjang Hanya dengan 2 Warna Kuteks!)

1. Nude pink

Warna pertama yang bisa kita cobain adalah warna nude dengan sentuhan warna pink yang imut. Warna nude dengan sentuhan beige bakalan bikin kulit kita terlihat kuning kusam!

2. Merah dengan undertone biru

Kuteks merah

Warna merah juga warna yang bagus buat segala jenis kulit, termasuk kulit putih gading. Merah, dengan unsur warna biru bisa membuat warna kulit kita terlihat lebih cerah.

3. Abu-abu

Kuteks abu-abu

Warna abu-abu sebenarnya bagus banget untuk semua warna kulit. Tapi, semakin pucat warna kulit kita, sebenarnya semakin bagus warna abu-abu di kulit kita, nih.

4. Navy

Kuteks navy

Untuk warna biru, sudah pasti navy adalah warna yang paling kece dan aman, nih. Enggak bakalan salah, deh kalau kita memakai warna navy!

5. Lavender

Lavender nail polish

Lavender adalah bagian warna ungu yang bagus banget buat kita pemilik kulit putih gading. Pastikan warnanya adalah lavender, bukan lilac dengan banyak unsur putihnya yang membuat tangan terlihat kusam!

(Baca juga: Yuk Sesuaikan Warna Kuteks dengan Bentuk Kuku Kita!)