Ini Timeline Lengkap Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin!

By Indah Permata Sari, Rabu, 20 Juni 2018 | 10:56 WIB
()

Buat kamu yang penasaran bagiamana Justin dan Hailey bisa dekat, kita urutkan nih timeline hubungan mereka dari beberapa waktu lalu foto-foto kebersamaan mereka muncul di internet mundur ke belakang hingga pertama kali kita melihat interaksi mereka di tahun 2009!

Justin dan Hailey sesungguhnya sudah lama kenal dan berteman baik serta sempat pacaran, namun belakangan ini mereka jadi lebih sering bersama.

Dilansir dari laman seventeen.com, ini dia timeline lengkap hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin!

16 Juni 2018

Justin dan Hailey menghabiskan waktu bersama di Domino Park Brooklyn. Mereka terlihat jelas lagi ciuman di East River New York City. Ini videonya yang bisa kita lihat.

Enggak hanya di sana, pada menjelang malamnya mereka juga pergi ke Rockefeller Park.

12 Juni 2018

Justin dan Hailey terlihat lagi menaiki private jet bersama dari Miami. Malam setelahnya, Justin dan Hailey makan malam di Cecconi, sebuah restoran Italia di Brooklyn.

Justin dan Hailey bahkan saling bergandengan tangan di tengah kerumunan orang. Hailey dengan cepat masuk ke dalam mobil dan Justin menghampiri fans untuk difoto dan juga mengobrol dengan fans.

Lalu terlihat juga Hailey menggunakan sebuah cincin berlian. Beberapa fans menduga kalau ini adalah cincin pertunangan. Hmm menurut kamu itu cincin apa girls? hi-hi.