Terungkap Alasan Mengapa Big Hit Entertainment Hanya Mencari Trainee Laki-laki!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 20 Juni 2018 | 14:10 WIB
Kenapa Big Hit hanya mencari trainee laki-laki? (foto: kpopchart.net)

Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu grup kpop paling sukses, BTS, berada di bawah naungan agensi Big Hit Entertainment.

CEO agensi ini, Bang Shi Hyuk memang tidak pernah memberikan konfirmasi secara langsung mengapa Big Hit Entertainment hanya mencari trainee laki-laki.

Dilansir dari koreaboo.com, kebijakan tersebut disebabkan karena kegagalan masa lalu grup kpop perempuan Big Hit bernama ‘GLAM’. Berikut alasan mengapa Big Hit Entertainment hanya mencari trainee laki-laki(Baca juga: 10 Idol Kpop Cowok Underrated Ini Wajib Banget Kita Perhatikan!)GLAM 

Kenapa Big Hit hanya mencari trainee laki-laki?
Sebelum BTS terbentuk, Big Hit membentuk sebuah grup kpop perempuan bernama GLAM yang merupakan hasil kerja sama antara Big Hit dengan Source Music Entertainment. GLAM debut dengan lima anggota dan single hits yang berjudul ‘Party’. Sayangnya, sesaat setelah debut, member GLAM banyak terlibat dalam skandal. Membernya yang bernama Trinity diketahui merupakan sasaeng fans dari Leeteuk ‘Super Junior’ dan pernah berbuat senonoh pada Leeteuk.
Kenapa Big Hit hanya mencari trainee laki-laki?
Member lainnya, Dahee,terlibat skandal dengan aktor yang sudah memiliki istri bernama Lee Byung Hun. Dahee sendiri terbukti bersalah setelah menganacam Lee Byung Hun dan berkomentar cabul pada aktor tersebut. Dahee kemudian ditangkap pihak kepolisian pada 3 September 2014 dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Skandal member GLAM membuat grup ini harus bubar di tahun tersebut. Mei 2018, Dahee menjadi broadcast jokey di Afreeca TV dan mengakui seluruh kesalahan yang pernah ia lakukan. Ia juga meminta maaf pada publik atas segala kesalahan yang pernah ia lakukan.Fokus pada BTS
Kenapa Big Hit hanya mencari trainee laki-laki?
Selain kegagalan Big Hit Entertainment dengan GLAM, konon Big Hit juga hanya ingin fokus pada grup kpop saat ini, BTS. Terbukti, BTS kini bisa mendunia dengan segudang prestasi yang dimilikinya.(Baca juga:7 Idol Kpop Cewek yang Paling Menawan dan Cocok Menjadi Boneka Barbie)