Direstui Fans, 3 Pasangan Seleb Korea Ini Justru Putus

By Istihanah, Rabu, 20 Juni 2018 | 17:00 WIB
Foto : Soompi ()

Kabar kencannya seleb Korea, terkadang enggak mendapat sambutan yang baik dari penggemarnya. Bahkan enggak sedikit dari mereka justru dianggap menghianati kesetiaan fans dan mengencani wanita lain.

Namun lain halnya dengan empat pasangan seleb Korea ini. Sayang, hubungan yang sudah direstui fans ini justru harus putus di tengah jalan. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk

Foto : MBC

Berada di bawah management yang sama, yaitu YG Entertainment, enggak bikin hubungan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk bertahan lama. Padahal pasangan yang sama-sama memulai karier sebagai model ini, mendapat restu dari penggemarnya.

Suzy dan Lee Min Ho

Foto : Dramafever

Sejak mengumumkan kisah cintanya di depan publik pada 2015 lalu, banyak sekali penggemar yang berharap Lee Min Ho dan Suzy berkahir di pelaminan. Sayang, harapan itu kandas setelah keduanya memutuskan untuk berpisah dan Suzy menjalin hubungan dengan Lee Dong Wook.

Zico dan Seolhyun

Foto : Koreaboo

Zico dan Seolhyun merupakan pasangan yang menjalin hubungan dalam waktu singkat. Warganet sangat menyesali perpisahan keduanya, karena pasangan idol ini dianggap sangat serasi.