Bikin Meleleh, Berikut Penampilan Jimin 'BTS' Saat Berada di Panggung

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 21 Juni 2018 | 14:25 WIB
Jimin BTS x DIOR (Foto : Instagram/@dior)

Park Jimin, member BTS kelahiran 13 Oktober 1995 ini memang selalu menarik perhatian. Berikut penampilan Jimin 'BTS' saat berada di atas panggung dan kehidupan sehari-hari.

(Baca juga: Enggak Kita Sadari, 6 Seleb Kpop Cewek Ini Berasal dari Amerika!)

Kharismatik

Dalam setiap penampilannya bersama dengan BTS, Jimin selalu menunjukan kharismanya. Mulai dari dance hingga suara yang memukau selalu Jimin sajikan untuk fansnya. Bakat Jimin dalam dance memang sudah ditunjukan sejak duduk di bangku SMP. Saat kelas VIII atau kelas 2 SMP, Jimin sudah menari popping dan ia memutuskan menjadi penyanyi sejak saat itu.

Percaya diri

Sekitar tahun 2011, Jimin yang memutuskan terjun ke dunia entertainment, tampil menari di sekolahnya dengan lagu ‘Mirotic’ milik TVXQ. Sesaat setelah Jimin tampil, ia mendapatkan respon positif dari teman-teman sekolahnya. Bahkan beberapa teman perempuannya sengaja menunggu Jimin di depan toilet untuk memberi selamat. Hal ini membuat Jimin semakin percaya diri, termasuk saat penampilannya di atas panggung.(Baca juga: 8 Seleb Kpop Cewek yang Sudah Memiliki Aura Seleb Sejak Lahir)

Sexy

Image Sexy enggak bisa kita lepaskan dari Jimin, terutama abs yang dimiliki olehnya. Dalam beberapa kesempatan, Jimin sering menunjukan abs miliknya yang membuat fans histeris. Di lain kesempatan, Jimin juga mengungkapkan bahwa saat matanya menatap kamera di atas panggung, ia akan terlihat sangat sexy.

Mochi side

Di balik image keren di atas panggung, Jimin adalah seorang yang sangat imut dan menggemaskan. Ia memiliki nama panggilan ‘Ddochi’ dari teman-temannya saat SMP karena dia terlihat seperti anak anjing yang lucu. Nama panggilan tersebut masih ia gunakan hingga detik ini.

Absurd

Bukan Jimin jika kehidupan sehari-harinya enggak absurd. Jimin sangat suka tertawa sekaligus melakukan hal-hal absurd. Hal yang dilakukan Jimin biasanya menari secara random dan bercanda bersama J-Hope. Tetap keren ya, girls! Jadi makin suka enggak nih sama Jimin?

(Baca juga: 8 Seleb Kpop Cewek yang Sudah Memiliki Aura Seleb Sejak Lahir)