Yuk Kenalan dengan Kento Yamazaki, Joo Won ‘Good Doctor’ Versi Jepang

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 21 Juni 2018 | 13:15 WIB
()

Salah satu drama KoreaGood Doctor’ kembali mendulang kesukesan. Setelah menjadi drama hits di negaranya dan di remake menjadi salah satu serial televisi Amerika dengan judul yang sama, Good Doctor kembali di remake menjadi dorama Jepang. Berikut fakta seru tentang Kento Yamazaki yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Mengikuti Ice Bucket Challenge 2018. Seru Abis!)Memulai karir tahun 2010

Kento Yamazaki memulai karirnya sebagai seorang aktor melalui drama series yang berjudul Atami no Sousakan. Drama tersebut tayang tahun 2010 di TV Asahi.Berawal dari seorang modelPada awalnya, Kento Yamazaki bukanlah seorang aktor. Namun, Kento adalah seorang model yang kemudian terjun ke dunia akting. Saat ini, Kento berada di bawah agensi Stardust Production. Baru berusia 23 tahunSebanyak 30 drama dan film telah dibintangi oleh Kento Yamazaki. Ternyata, Kento sendiri baru berusia 23 tahun! Usianya genap 24 tahun pada 7 September 2018 mendatang. (Baca juga: 11 Drama Korea Keren Ini Akan Tayang di Paruh Kedua Tahun 2018 Lho!)Drama paling hits
Tahun 2015, Kento Yamazaki berperan sebagai L dalam drama Death Note. Sejak membintangi drama ini, namanya menjadi semakin dikenal oleh publik.Drama hits lain yang dibintangi Kento ialah A Girl & Three Sweethearts dan film hits berjudul Orange. Aktor yang berprestasiEnggak butuh waktu lama bagi Kento untuk berprestasi. Tahun 2016, ia mendapatkan penghargaan Rookie of The Year untuk drama Orange yang ia bintangi. Penghargaan tersebut ia dapatkan dalam Japan Academy Prize. Tahun yang sibukTahun 2018, Kento sudah bermain dalam dua drama yakni Good Doctor dan Kiss that Kills. Sedangkan untuk film sendiri, Kento sudah membintangi film yang berjudul A Forest of Wool and Steel.

Fyi, Good Doctor versi Jepang sendiri akan tayang mulai 12 Juli 2018 melalui Fuji TV. 

(Baca juga: 5 Alasan Mengapa Kita Menyukai Oppa di Drama Korea. Kamu Setuju?)