3 Resep Hilangkan Komedo, Mudah Banget lho!

By Istihanah, Kamis, 21 Juni 2018 | 17:30 WIB
3 Resep Hilangkan Komedo, Mudah Banget lho! ()

 

Kita kadang merasa kesal kalau komedo bertumpuk di wajah. Eits, tapi jangan khawatir girls! Karena ada cara menghilangkan bintik putih yang mengganggu ini dengan mudah lho. Yuk, simak 3 resep mudah menghilangkan komedo kita.

(Baca juga : Basmi Komedo Hitam dengan Rangkaian Produk Skincare Ini!)

Krim Scrub

3 Resep Hilangkan Komedo, Mudah Banget lho!

Kita hanya perlu mencapur 2 tetes tea tree oil dengan 2 sendok makan baking soda dan 2 sendok makan minyak kelapa serta sedikit air. Setelah tercampur rata dan tekstur seperti pasta, bisa langsung dioleskan ke bagian wajah yang terdapat banyak komedo. Tunggu sekitar 10 hingga 15 menit kemudian gosok perlahan. Setelah dibilas kita dapat mengoles krim pencerah. ULangi hal ini dua kali minggu sekali dan dijamin komedo kalian akan hilang girls!

Jus Lemon

3 Resep Hilangkan Komedo, Mudah Banget lho!

Selain enak jika dinikmati ternyata jus lemon juga dapat menghilangkan komedo, girls. Caranya juga gampang banget, kita hanya perlu memeras dan kemudian mengolesnya ke bagian wajah yang terdapat komedo. Ada baiknya, ditunggu semalaman agar mendapat hasil yang terbaik. Lakukan hal ini paling tidak 3 kali seminggu agar komedo kita cepat hilang. 

(Baca juga : Yuk Basmi Komedo dengan DIY Masker Susu Ini!)

Oat Meal Scrub

3 Resep Hilangkan Komedo, Mudah Banget lho!

Selain dapat menurunkan berat badan, oatmeal juga dapat menghilangkan komedo lho! Kita hanya perlu mencampurnya dengan 2 sendok makan jus lemon dan sedikit kunyit bubuk. Setelah dicampur dan menjadi pasta, kita bisa langsung mengapilkasikannya ke wajah yang terdapat banyak komedo. Jangan lupa untuk mengulang kebiasaan ini 2 – 3 kali dalam seminggu hingga komedo hilang ya, girls!