Breaking! Pasangan Seleb Korea Jo Jung Suk dan Gummy Akan Menikah Tahun 2018 Ini!

By Indah Permata Sari, Jumat, 22 Juni 2018 | 09:17 WIB
Jo Jung Suk (foto : soompi.com)

Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Korea yang sudah cukup lama menjalin hubungan, yaitu aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy.

Akhirnya Jo Jung Suk mengumumkan kalau dia yakin akan menikahi Gummy tahun ini.

Yuk kita lihat info mengenai pasangan seleb korea Jo Jung Suk dan Gummy yang akan menikah di tahun 2018 ini!

Menikah Saat Musim Gugur

Dilansir dari laman sooompi.com, media outlet Ilgan Sports melaporkan kalau pasangan ini akan menyelenggarakan pernikahan pada musim gugur tahun ini. Untuk tanggal pastinya akan ditentukan setelah kedua keluarga bertemu secara formal untuk merencanakan pernikahan.

Konfirmasi dari Jo Jung Suk

Jo Jung Suk pun secara pribadi langsung mengkonfirmasi berita ini ke My Daily. Dilansir dari laman sooompi.com, Jo Jung Suk mengatakan, “Kami merencanakan pernikahan sekitar saat musim gugur.

Kami belum punya pertemuan formal antara kedua keluarga atau menentukan tempat dan lain sebagainya, karena aku juga lagi dalam project syuting film Hit and Run. Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia bersama setelah menikah.”

Konfrmasi dari Agensi Gummy

Dilansir dari laman sooompi.com, perwakilan dari agensi Gummy juga sudah mengkonfirmasi pernikahan ini. C-JeS Entertainment menyatakan, “Benar kalau Jo Jung Suk dan Gummy berencana untuk menikah di musim gugur tahun ini. Meskipun begitu, tanggal pasti masih belum diputuskan dan pernikahan akan diselenggarakan secara private. Kami meminta dukungan hangan dan restu untuk pasangan ini di masa yang akan datang.”

Fyi, Jo Jung Suk dan Gummy sudah menjalin hubungan sejak tahun 2013, dan hubungan mereka baru terungkap ke publik pada tahun 2015. Mereka berdua sering ditanyai mengenai pernikahan, namun sebelumnya mereka selalu enggak punya jawaban pasti akan hal ini.

Akhirnya, pasangan ini nantinya akan resmi menikah di tahun 2018. Yeay! Selamat untuk Jo Jung Suk dan Gummy!