3 Cara Sukses Diet Tanpa Meninggalkan Kebiasaan Ngemil

By Istihanah, Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:30 WIB
Ingin Sukses Diet? Yuk, Ganti Cemilanmu dengan 3 Cara Ini! ()

Salah satu problem kita saat menjalankan diet adalah menghindari cemilan atau minuman yang banyak mengandung gula. Apalagi kalau lagi nongkrong bareng sahabat atau ngedate bareng pacar. Eits, tapi enggak perlu khawatir lagi girls! Kita enggak harus ninggalin kebiasaan ngemil selama diet kok. Kita hanya perlu mengganti cemilan kita dengan yang lebih sehat dan rendah kalori aja. Seperti 3 makanan berikut ini!

(Baca juga : Diet Gagal Terus? Yuk, Coba 5 Cara Ini Biar Sukses Turunkan Berat Badan)

Keripik Pisang – Buah Pisang

Kalau kita suka banget nyemil keripik pisang, ada baiknya kita ganti dengan buah pisang aja girls! Walaupun bentuknya beda, tapi kan rasanya masih sama. Apalagi kalori yang dalam satu buah pisang itu sama dengan satu bungkus keripik pisang lho! Jadi, yuk ganti cemilannya biar lebih sehat. 

Donat – Kue Beras

Jika kita biasanya ngemil donat, mending mulai sekarang biasain mengonsumsi kue beras saat lagi santai. Meskipun rasanya jauh beda, tapi makanan ini tetap mengenyangkan kok girls! Yuk, dicoba.

(Baca juga : 6 Kesalahan Menurunkan Berat Badan yang Malah Membuat Diet Gagal)

Jus Kemasan – Jus Buatan Sendiri

Kalau ingin dapat body goal kita juga harus usaha lebih dong pastinya. Misalnya, jika biasanya kita konsumsi jus buatan atau beli di luar, ada baiknya kita mulai bikin sendiri di rumah. Selain lebih bersih, kita juga dapat mengontrol kadar gula yang ada dalam minuman kita girls!

(Baca juga : Bosan Sama Diet? Yuk, Cobain ‘Intuitive Eating!)