Ahjussi Rasa Oppa, Berikut Alasan Lee Min Ho Cocok Jadi Pacar Kita

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 22 Juni 2018 | 21:25 WIB
foto: soompi.com ()

Enggak kita sadari ya, girls, salah satu aktor Korea Selatan terbaik Lee Min Ho kini sudah berusia 31 tahun. Meskipun sudah berusia 31 tahun, namun Lee Min Ho tetap cocok kita jadikan pacar. Ahjussi rasa oppa berikut alasan Lee Min Ho cocok jadi pacar kita:

(Baca juga: Masih Wajib Militer, Lee Min Ho Mengucapkan Rasa Terima Kasih Pada Fans Atas 12 Tahun Debutnya!)

foto: soompi.com

Atlet hebat

Lee Min Ho yang kita kenal merupakan seorang aktor sekaligus model. Namun, siapa sangka jika sebelum memutuskan terjun di dunia entertainment, Lee Min Ho adalah seorang pemain sepak bola sampai ia duduk di kelas 5 SD. Karirnya sebagai pemain sepak bola terhenti karena cedera yang ia alami.

Multitalenta

Selain seorang atlet yang hebat, Lee Min Ho juga seorang yang sangat multitalenta. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang tidak hanya menjadi model dan aktor namun juga penyanyi. Tahun 2013, Lee Min Ho merilis satu album spesial untuk fansnya dan ia melakukan world tour di Korea Selatan, Cina, Jepang, Thailand, dan Filipina.

Berprestasi

Aktor berprestasi cocok kita sematkan untuk Lee Min Ho. Sebelum ia menjalani wajib militer, Lee Min Ho masih sempat bermain dalam drama The Legend of The Blue Sea dan melalui drama tersebut ia memenangkan Best Actor, Ten Star Awards, Best Couple Awards pada SBS Drama Awards.

(Baca juga: Ternyata Tiap Kerajaan di 10 Negara Ini Punya Aturan yang Unik Masing-Masing!)

foto: twitter.com
Pekerja KerasKetika cedera dan memutuskan terjun ke dunia entertainment sudah membuktikan bahwa Lee Min Ho adalah sosok yang pekerja keras. Selain itu, Min Ho sendiri memulai dramanya di tahun 2002 pada judul Romance. Jika kita hitung, usia Min Ho saat debut baru 15 tahun.PenyayangMemiliki segudang prestasi enggak membuat Lee Min Ho lupa dengan keluarganya. Min Ho sendiri sangat sayang pada keluarganya. Terbukti pada beberapa kesempatan, Lee Min Ho terlihat berlibur bersama orang tua dan keluarga besarnya. Idaman! He-he.

(Baca juga: 8 Lagu Comeback Grup Kpop Cowok Lagu Jepang Ini Wajib Masuk List!)