Coba 5 Tips Makeup Ini Agar Wajah Jadi Terlihat Flawless di Kamera

By Marcella Oktania, Selasa, 26 Juni 2018 | 21:00 WIB
5 Tips Makeup ()

Tampil flawless di depan kamera merupakan impian semua cewek, khususnya bagi mereka yang memang suka sekali di foto. Ternyata, untuk mendapatkan wajah flawless mudah banget lho, girls! 

Yuk, coba aja ikuti 5 tips makeup ini agar wajah kita terlihat flawless di depan kamera!

(Baca juga: Gunakan 3 Cara Ini Untuk Menutupi Jerawat Tanpa Perlu Makeup!)

1. Gunakan formula sheer foundation

sheer foundation

Semakin sheer formula foundation yang kita pakai, semakin baik. Ini karena kamera biasanya akan menangkap banyak flaw di wajah kita dan wajah kita terlihat aneh di kamera! Oleh karena itu, sheer foundation adalah yang terbaik!

2. Terangkan alis kita

menggambar alis

Biar lebih terlihat, alis kita harus menggunakan 1 warna lebih terang dari warna rambut kita. Selain itu, pada ujung alis, gunakan warna yang gelap. Dengan begitu, alis kita enggak akan terlihat flat di kamera.

3. Pilih 2 warna eyeshadow dan baurkan dengan baik

memakai eyeshadow

Untuk pemotretan, pilih hanya 2 warna eyeshadow dan baurkan dengan benar-benar baik. Terakhir, gunakan sedikit translucent powder di ujung mata sehingga eyeshadow dan eyeliner menyatu dan tahan lama!

4. Matte finish makeup

matte makeup

Percaya, deh, dewy makeup enggak bakalan terlihat bagus di kamera. Ini karena kulit wajah kita akan memantulkan cahaya dan membuat kulit terlihat seperti super berminyak. Oleh karena itu, matte makeup jauh lebih keren dan flawless di kamera!

5. Gunakan bronzer

contouring

Bronzer dan contouring harus banget digunakan biar wajah kita terlihat lebih berdimensi di kamera, apalagi saat kamera menggunakan flash.  

(Baca juga: Ini 3 Teknik Makeup ala Tasya Farasya Biar Semakin Tahan Lama!)