Charlie Puth Akan Segera Konser di Indonesia. Simak Info Lengkapnya!

By Debora Gracia, Senin, 25 Juni 2018 | 12:54 WIB
Charlie Puth akan konser di Indonesia (foto: hdqwalls.com)

 

Akhirnya daftar semakin banyak penyanyi Barat yang akan menggelar konser di Indonesia. Salah satunya adalah Charlie Puth yang officially siap menyapa penggemar Indonesia.

Rencananya Charlie Puth akan menyinggahi Indonesia dalam tur konsernya yang bertajuk CHARLIE PUTH – VOICENOTES TOUR Live In Indonesia 2018 akan diselenggarakan pada hari Jumat, 16 November mendatang di BSD City Jakarta.

Konser Charlie Puth di Indonesia

(Baca juga: 10 Konser Penyanyi & Band Barat di Indonesia Paruh Kedua Tahun 2018)

Penyanyi soundtrack Furious 7 See You Again ini memang sedang sibuk dengan tur dunianya. Ini adalah kali pertama Charlie Puth mengunjungi Indonesia untuk konsernya. Rencananya nanti konser akan dimulai pukul 20.15 WIB. Wah, enggak sabar rasanya!

Harga tiket konser Charlie Puth

Buat kalian yang pengen banget membeli tiketnya, menurut Full Color Entertainment selaku promotor yang membawa Charlie Puth mengatakan bahwa akan dijual pre sale pada Senin 2 Juli nanti.

Kabarnya untuk pre sale ini hanya 3000 tiket saja yang disiapkan. Kalian bisa booking di id.bookmyshow.com mulai pukul 11.59 WIB pada 2 Juli 2018 mendatang.

Selain itu, tiket resminya juga bisa kita peroleh secara offline di gerai Indomaret di seluruh Indonesia dan di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-5639543 atau +6281511873767

Puthinators, apakah kalian siap menyambut Charlie Puth di Jakarta nanti? (Audina)