Romantis Abis, Berikut Timeline Hubungan Rose Leslie dan Kit Harington

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 25 Juni 2018 | 17:45 WIB
foto: herperbazaar.com ()

Pasangan dari serial televisi Game of Thrones, Rose Leslie dan Kit Harington resmi menikah ya, girls. Meskipun sempat menyangkal hubungan mereka, namun pasangan ini pada akhirnya mengikat cinta suci mereka dalam hubungan pernikahan. Kilas balik hubungan Rose dan Kit, berikut timeline hubungan Rose Leslie dan Kit Harington:

(Baca juga: 10 Foto dan Info yang Sempat Viral di Media Sosial Ini Ternyata Hoax!)

Pertama kali bertemu

foto: herperbazaar.com

Kit Harington dan Rose Leslie pertama kali bertemu dalam serial Game of Thrones tahun 2011. Kit berperan sebagai Jon Snow sedangkan Rose Leslie berperan sebagai Ygritte. Keduanya banyak terlibat scene bersama sebelum peran Rose Leslie sebagai Ygritte mati. Sejak saat itu, hubungan kedua seleb ini sudah dicurigai publik, namun mereka menyangkal dan mengatakan bahwa keduanya hanya teman.

Rose dan Kit tampil bersama

foto: herperbazaar.com

Tahun 2014, Rose dan Kit terlihat berdua di LAX atau Bandar Udara Internasional Los Angeles. Baik Rose maupun Kit sama-sama bungkam ketika ditanya apakah mereka berpacaran atau tidak. Konon, hubungan ini baru saja selesai berlibur dari sebuah negara di Amerika Selatan.

Mengaku bahwa keduanya berpacaran

foto: herperbazaar.com

Butuh beberapa tahun bagi Kit dan Rose untuk mengakui hubungan mereka. Kit dan Rose yang sama-sama muncul di Oliver Awards di London tahun 2016 mengakui hubungan mereka. Publik merasa lega dengan hubungan keduanya.

(Baca juga: 5 Info Penting di Underrated Web Drama Revenge Note, Sweet Banget!)

Lampu hijau untuk menikah

Kit Harington dan Nicole Kidman mengunjungi The Late Show milik James Corden. Nicole tiba-tiba bertanya apakah Kit dan Rose akan menikah atau tidak. Jawaban Kita cukup mengejutkan karena ia menyebutkan bahwa “Kami (Kit dan Rose) akan melangkah satu demi satu.”

Bertunangan

foto: herperbazaar.com

Beberapa bulan setelah pindah dan menjadi satu rumah, Kit dan Rose kemudian bertunangan secara resmi di September 2017.

Undangan Game of Thrones

Kit dan Rose mungkin tidak secara resmi memberi undangan pada publik. Namun, time mengungkapkan bahwa terdapat perangko lebih pada undangan Game of Thrones. Perangko ini seolah menjadi tanda pernikahan mereka.

Menikah

foto: refinery29

Pada 23 Juni 2018 lalu, Kit dan Rose resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka diselenggarakan di sebuah gereja di Skotlandia. Pernikahan sederhana mereka hanya didatangi oleh keluarga, sahabat, dan pemain Game of Thrones.

(Baca juga: 5 Seleb Korea Ini Ternyata Pernah Jadi Duta Pariwisata Korea Lho!)