Menurut Netizen Korea, Mereka Ingin Menjadi 4 Idol Kpop Ini Jika Terlahir Kembali

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 27 Juni 2018 | 09:25 WIB
()

Salah satu media Korea, dispatch mengungkapkan keinginan netizen Korea yang menyebutkan bahwa mereka ingin menjadi 4 idol kpop ini jika terlahir kembali. Hal ini disebabkan karena berbagai faktor dan bagi netizen Korea, 4 idol kpop ini sangat cocok jadi role model mereka. Berikut 4 idol kpop yang diinginkan netizen Korea menjadi seperti mereka:

(Baca juga: 4 Konsep Musisi Luar Negeri yang Dianggap Plagiat Seleb Kpop)

Sunmi

foto: koreadispatch

Meskipun kehidupan Sunmi berat saat masa mudanya karena ia ditinggal oleh ayahnya dan harus menghidupi adik-adiknya, namun sifat rendah hati dan pekerja keras yang dimiliki perempuan 26 tahun ini membuat netizen Korea menjadikan Sunmi sebagai role model mereka.

YoonA

foto: koreadispatch

Dicintai oleh banyak orang dan hampir tidak pernah terlibat skandal seumur hidupnya membuat YoonA menjadi role model bagi netizen Korea. Belum lagi visual dan kepribadian YoonA yang baik membuat fans makin jatuh cinta.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop Cowok yang Kelihatan Menggemaskan dengan Rambut Apel)

Tzuyu

foto: koreadispatch

Member sekaligus maknae TWICE ini menjadi idol kpop yang diinginkan oleh netizen Korea saat mereka terlahir kembali. Terlahir di keluarga berada dan tinggi badan yang semampai membuat netizen mengaggumi Tzuyu.

Seolhyun

foto: koreadispatch

Memiliki tubuh yang ideal, suara yang indah, serta visual memukau membuat netizen Korea mengagumi Seolhyun.

(Baca juga: 6 Konsep Unik yang Pernah Digunakan Seleb Kpop, Suka yang Mana?)