Hailey Baldwin Hapus Foto dengan Shawn Mendes di Instagram. Kenapa ya?

By Indah Permata Sari, Kamis, 28 Juni 2018 | 09:38 WIB
Hailey Baldwin dan Shwan Mendes (foto : seventeen.com)

Fans menyadari kalau Hailey menghapus semua foto yang ada Shawn mendes di akun Instagram miliknya.

Tapi kalau kita lihat di akun Instagram Shawn sih masih ada foto dia dengan Hailey. Tentunya hal ini membuat fans curiga, apakah hal ini ada kaitannya dengan Justin Bieber.

Dilansir dari laman seventeen.com, Hailey yang merupakan mantan Justin Bieber memang dikabarkan balikan lagi. Mereka sudah terlihat bersama beberapa kali dan meskipun enggak ada konfirmasi langsung dari Justin dan Hailey, fans sangat yakin kalau mereka memang balikan.

Dan, ada juga sosok Hailey di unggahan foto di akun Instagram Justin Bieber, yang mana kalau kita lihat foto di bawah ini, jelas itu adalah sosok Hailey meskipun enggak terlihat wajahnya.

Ada Kaitannya dengan Justin Bieber

Karena asumsi Justin dan Hailey yang balikan, jadi fans memiliki asumsi kalau Hailey menghapus fotonya dengan Shawn karena Justin cemburu.

(Baca juga : 5 Pesan Tersembunyi dari Music Video ‘Back To You’ Selena Gomez. Semua Tentang Justin Bieber?)

Atau Pasca Komentar Shwan Mengenai Hailey dan Justin

Dilansir dari laman seventeen.com, Shawn yang melakukan wawancara dengan ETALK, memberikan respon ketika ditanyai mengenai hubungan Hailey dengan Justin.

Shwan mengatakan, “Aku enggak tahu mereka jadian atau enggak. Aku sama sekali enggak paham apa yang dikatakan media. Tapi aku rasa itu menakjubkan.”

Lalu Shawn juga mengatakan, “Aku menyukai mereka berdua. Mereka adalah orang yang luar biasa. Terutama saat aku mulai, semua orang speerti, ‘Oh bagaimana perasaanmu setelah dibandingkan dengan Justin?’ Dan aku seperti, ‘Apa maksudmu dnegan apa yang aku rasakan?’ Itu adalah hal terbaik yang orang lain pernah katakana padaku. Dia adalah laki-laki.”

Fans menduga Hailey merasa aneh atau ‘enggak enak’ karena respon dari Shwan ini.

Repson Fans