3 Grup Kpop yang Seharusnya Mendapat Perhatian Publik Lebih Banyak

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 28 Juni 2018 | 21:25 WIB
f(x) ()

Debut dengan member yang memiliki banyak bakat, bisa dibilang grup kpop ini memiliki nasib yang memprihatinkan saat ini. Mulai kehilangan member hingga jarang comeback, berikut 3 grup kpop yang seharusnya mendapat perhatian publik yang lebih banyak:

(Baca juga: 4 Konsep Musisi Luar Negeri yang Dianggap Plagiat Seleb Kpop)

f(x)

f(x)

Menjadi salah satu girl grup asuhan SM Entertainment yang merupakan agensi terbesar di Korea Selatan membuat f(x) seharusnya lebih dikenal publik. Sayangnya, f(x) sendiri jarang comeback dan melakukan promosi di luar negeri. Padahal musik yang disajikan oleh f(x) selalu enerjik dan berkualitas.

Nine Muses

f(x)

Debut dari tahun 2010, popularitas Nine Muses bisa dibilang kurang baik. Kehilangan lebih dari setengah anggota membuat masa depan grup ini cukup memprihatikan. Hal ini berbanding terbalik dengan Nine Muses saat pertama debut. Dengan bakat yang dimiliki membuat Nine Muses menjadi girl grup yang paling disegani tahun 2010.

After School

f(x)

Dikenal sebagai girl group yang memiliki banyak bakat ternyata tidak membuat After School berhasil. Jarang comeback membuat member grup ini harus bertahan sendiri. Dibuktikan dengan Lee Ga Eun, salah satu member After School yang harus mengikuti Produce 48 di tahun ini.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop Cowok yang Kelihatan Menggemaskan dengan Rambut Apel)